Nikmati Makanan Kaki Lima Saat Buka Puasa di Hotel Bintang 5, Pilihannya Ada Lontong Balap, Tahu Tek, dan Tahu Campur

Ragam menu tradisional dan Timur Tengah ditawarkan bagi tamu Oakwood Hotel & Residence Surabaya selama bulan Ramadan 2022.

iniSURABAYA.com – Buka puasa di Oakwood Hotel & Residence Surabaya terasa berbeda dengan hadirnya sederet rombong makanan kaki lima. Ragamnya antara lain lontong balap, tahu tek, tahu campur, dan lontong kupang.

Selain menu makan utama tersebut, bisa pula ditemukan rangin. Sedang untuk minuman piihannya ada teh tarik, es campur, dan wedang ronde.

Bacaan Lainnya

Pilihan menu berbuka puasa untuk tamu kian banyak dengan ragam masakan khas Timur Tengah, seperti nasi briyani. “Kami juga ada yang spesial yaitu Pisang Bakar Mabes. Pisang dipotong lalu ditambah gula plus caramel toping ice cream,” ujar Vanessa Velindra, Marketing Communications Oakwood Hotel & Residence Surabaya kepada iniSurabaya.com.

Hadirnya rombong makanan kaki lima ini membuat Buffet Kampoeng Iftar di hotel bintang 5 di Surabaya timur ini berbeda dengan buffet-buffet lainnya. Gerobak-gerobak makanan khas Surabaya ini ditata memanjang mulai dari area East Ballroom hingga ke area Spice Restaurant.

“Kami ingin menu-menu makanan kaki lima ini naik derajat sehingga layak dikonsumsi tamu di hotel bintang 5,” ungkap Vanessa.

Namun, Vanessa menekankan, sebelum disajikan untuk tamu makanan-makanan tersebut harus terjamin kebersihan dan kualitas rasa juga terjaga. “Kami ingin ajak mereka menikmati suasana yang sudah kian membaik ini bersama-sama,” tegasnya.

Buffet Kampoeng Iftar di Spice Restaurant ini dibanderol dengan harga Rp 188.000 net. “Tetapi bagi tamu yang memesan H-7 akan dapat harga Rp 150.000 net,” imbuhnya.

Suasana berbuka kian nyaman dengan hadirnya hiburan live music.

Di momen bulan Ramadan kali ini, Oakwood Hotel & Residence Surabaya kembali menawarkan paket Ramadan Hampers berisi empat jenis cookies spesial Ramadan yaitu nastar, kastangels, grasini cokelat, dan tutty frutti kurma, serta sparkling juice.

Hampers untuk orang-orang istimewa itu ditawarkan dengan harga Rp 550.000 net dengan diskon early bird sebesar 10 persen dan gratis ongkos kirim dengan jarak pengantaran di bawah 5 km.

“Bagi mereka yang belum bisa datang kumpul keluarga besarnya, tetap bisa silaturahmi lewat bingkisan tersebut,” tandas Vanessa.

Paket Menginap
Oakwood Hotel & Residence Surabaya menawarkan paket menginap yang dapat dinikmati di bulan suci Ramadan harga dimulai dari Rp 988.000 net, para tamu sudah bisa merasakan pengalaman menginap tak terlupakan di kamar Superior Room serta mendapatkan makan pagi untuk dua orang dan paket berbuka puasa Kampoeng Iftar di Spice Restaurant masing-masing untuk dua orang.

Tipe kamar Superior Room merupakan salah satu tipe kamar favorit dengan luasan 44m2 dan dilengkapi berbagai fasilitas modern seperti bluetooth home theatre system, kitchen set dengan peralatan maupun perlengkapan memasak dan makan yang lengkap.

Ada pula mesin cuci dengan pengering dapat menjadi pilihan yang tepat untuk keluarga yang ingin bersantai sambil menikmati kebersamaan di suasana yang spesial. ana

Pos terkait