Hadir di Surabaya, La Roche Posay Andalkan Inovasi Teknologi untuk Beri Solusi Permasalahan Kulit

132 views
Setelah hadir pertama kali di Jakarta akhir 2021, tahun ini La Roche Posay mendekatkan diri ke konsumennya di Surabaya.

iniSURABAYA.com – Jerawat menjadi permasalahan pelik, khususnya bagi kaum Hawa. Fakta itulah yang membuat La Roche Posay coba dekatkan diri dengan konsumennya di Kota Surabaya.

Menurut Nestya Sedayu, Head of Marketing Active Cosmetics Division, L’Oréal Indonesia, produk kecantikan asal Prancis ini pertama kali masuk Indonesia pada Juni 2021.

“Awalnya kami jualan daring. Lalu September 2021 pertama kali kami buka luring di Jakarta. Dan sekarang ke Surabaya, sebagai kota pertama di luar Jakarta,” paparnya kepada iniSurabaya.com, Jumat (22/4/2022).

Di Kota Pahlawan ini, La Roche Posay bisa ditemukan di Watsons Tunjungan Plaza VI dan Pakuwon Mall. “Jadi konsumen yang selama ini memperoleh produk kami melalui daring bisa datang ke toko untuk konsultasi langsung untuk mendapatkan produk sesuai permasalahan yang sedang dihadapi,” tandasnya.

Nestya menambahkan La Roche Posay menggunakan Effaclar Spotscan, yaitu inovasi teknologi dengan menggunakan teknologi Artificial Intellegence (AI) yang dikembangkan bersama dermatolog dunia dan didukung dermatolog Indonesia.

Effaclar Spotscan akan memberikan analisa jerawat yang akurat dan rekomendasi yang dipersonalisasi. Teknologi ini mudah digunakan dengan melakukan tiga pengambilan foto dan hanya memakan waktu beberapa menit.

Effaclar Spotscan turut menjadi bentuk nyata komitmen La Roche Posay untuk menghadirkan life-changing dermatology, membantu mengubah kehidupan orang-orang yang memiliki permasalahan kulit.

Alat ini dapat mengukur derajat keparahan jerawat berdasar Global Evaluation Acne, yaitu standar skor yang ditentukan dermatologis untuk menganalisa akses kondisi kulit pasien.

“Dari angka 0-5, jika skor menunjukkan skor 2 atau lebih, pasien akan disarankan konsultasi dengan dokter spesialis kulit,” urainya.

Nestya menekankan, edukasi pentingnya menjaga kesehatan kulit masih sangat perlu ditingkatkan. Ketika mengalami masalah kulit, segera berkonsultasi dengan dermatolog untuk mendapatkan diagnosa dan rekomendasi yang tepat.

“Misalnya ketika mengalami masalah jerawat, segera konsultasi agar kondisi kulit tidak semakin parah dan mencegah terjadinya bekas jerawat,” imbuhnya. ana

#jerawat #larocheposay #prancis #skincare

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)