Sambut Tahun Baru 2023, Tamu Aston Sidoarjo Dihibur Atraksi Breakdance dan Musik Disko ala Pesta 1990an

Nuansa pesta di era ’90an akan mewarnai suasana menyambut tahun baru 2023 di Aston Sidoarjo.

iniSURABAYA.com | SIDOARJO – Nuansa di era ‘90an bakal mewarnai atmosfer pesta menyambut tahun baru 2023 di Aston Sidoarjo City Hotel & Conference Center, Sabtu (31/12/2022).

Begitu memasuki area hotel bintang 4 di kawasan Kahuripan Nirwana ini, tamu akan disambut lantai disko warna–warni. Keseruan kian terasa karena tamu disuguhi alunan musik yang popular di masa 90-an, seperti ‘Inikah Cinta’ yang dibawakan grup vokal ME, serta ‘Kamulah Satu–Satunya’, salah satu lagu andalah band Dewa 19.

Bacaan Lainnya

Tamu yang hadir di momen pergantian tahun 2022-2023 ini akan dihibur oleh pertunjukkan live disc jockey yang memutar tangga lagu bernuansa disko 90-an. Selain DJ, ada juga live music, penampilan sulap.

Suasana dipastikan kian seru dengan sajian atraksi breakdance yang merupakan ciri khas tari tahun 90-an. “Kami mengajak semua orang untuk bernostalgia bersama dengan konsep dan tema 90’s Discophoria New Year Party,” ungkap Laras Aulia, Marketing Communication & Graphic Design Aston Sidoarjo City Hotel & Conference Center.

Menurut Laras, tahun 90-an menjadi salah satu masa yang cukup memberikan banyak kenangan bagi hampir sebagian orang. Mulai dari makanan, gaya berpakaian hingga lagu-lagu yang cukup melekat sampai sekarang.

“Karena itu, di momen istimewa ini kami ingin mengajak tamu pesta sambil mengembalikan memori masa lalu,” tuturnya.

Pos terkait