Hadir di Westin Wedding Fair 2022, Adinda Cresheilla Beri Komentar Begini

Dari kiri ke kanan: Yuling Le Ciel, Alamsyah Jo, dan Adinda Cresheilla.

iniSURABAYA.com – Pameran pernikahan Westin Wedding Fair 2022 yang digelar selama dua hari di The Westin Surabaya, Sabtu-Minggu (9-10/4/2022) kian meriah dengan hadirnya beberapa public figure.

Diantaranya adalah Adinda Cresheilla, Puteri Indonesia Jawa Timur 2022, dan Stephany Ruth Anchilla, Miss Multinational Indonesia 2018.

Bacaan Lainnya

Mereka berdua mengunjungi booth Le Ciel Design, yang merupakan sponsor official untuk mahkota Puteri Indonesia, Tiara Asmita Kirana. “Saya kagum dan bangga sekali dengan adanya Westin Wedding Fair ini,” ungkap Adinda Cresheilla ketika ditanyai pendapatnya mengenai Westin Wedding Fair 2022.

Menurut Adinda, banyak vendor terbaik Indonesia yang bergabung menjadi satu, dan dekorasinya cantik-cantik. Adinda berharap, sukses Westin Wedding Fair ini jadi pemicu menggeliatnya kembali bisnis pernikahan khususnya di Surabaya dan Jawa Timur.

“Perlahan pasti kita bisa kembali lagi, dengan tentunya tetap menerapkan protokol kesehatan yang baik,” tegasnya.

Bagi masyarakat yang tidak dapat hadir di tempat tetap bisa mendapat inspirasi dari Westin Wedding Fair Live Talkshow yang tayang live setiap harinya di YouTube The Westin Surabaya.

Beberapa topik yang dihadirkan membahas persiapan pernikahan dengan para vendor ternama, mulai dari wedding organizer, wedding venue, make-up, accessories, entertainment dan masih banyak lagi.

The Westin Surabaya yang terkenal dengan aktivasi menariknya di media social, menggaungkan pameran pernikahan ini juga melalui Instagram, yakni dengan berkolaborasi bersama Adelle Jewellery.

Kedua brand ternama ini menghadirkan ‘Instagram Giveaway’ berhadiah kalung emas 18 karat bagi para followers mereka yang membagikan cerita perjalanan cinta mereka di Instagram. “Kami harap di tahun ini dan tahun-tahun mendatang, bisnis pernikahan mulai ramai lagi dimana-mana,” kata Alamsyah Jo, Complex General Manager The Westin Surabaya dan Four Points by Sheraton Surabaya, Pakuwon Indah.

Dia menmbahkan,”Ini bentuk kolaborasi The Westin Surabaya dan Pakuwon Golf & Family Club yang ingin menunjukkan bahwa kami siap mengakomodasikan pernikahan di masa yang baru ini dengan protokol kesehatan yang sangat baik.” ana

Pos terkait