Projek Asix Token Diterpa Cobaan, Para Holders Kumpul dan Berikan Komentar Begini

Anang Hermansyah dan Ashanty

iniSURABAYA.com | JAKARTA – Di tengah berbagai tekanan yang cukup kuat, ternyata tidak membuat para holders goyah. Mereka tetap optimistis terhadap projek Asix Token besutan Anang Hermansyah tersebut.

Informasi yang diperoleh iniSurabaya.com, para holders ini sudah membeli Asix Token sejak digulirkan pada Januari 2022.

Bacaan Lainnya

“Saya membeli sejak pertama kali diperkenalkan ke publik. Saya optimistis mas Anang dan Asanty tidak main-main soal projek,” ujar Eli, salah seorang holders dalam acara buka bersama Asix Group di Jakarta, Minggu (17/4/2022) malam.

Eli juga menambahkan bahwa dirinya yakin dengan adanya komunitas, Asix akan tetap maju. “Walau, sedih banyak cobaannya, tetapi saya yakin kalau kita kuat, bisa maju,” tandasnya.

Pernyataan senada diungkapan Untung, salah satu holders lainnya yang mengaku senang bisa dekat dengan komunitas. “Saya suka dengan Asix. Sampai saat ini saya sudah pindahkan ke Indodax. Saya percaya dengan Anang,” kata Untung dalam acara yang sama.

Sementara itu, Anang menekankan bahwa dirinya bersama Asanty terus bekerja untuk meningkatkan kinerja Asix Token. Pembenahan dan penguatan projek terus dilakukan.

“Saya dan Asanty selalu memikirkan dan bekerja agar Asix bisa terus berkembang,” kata Anang saat memberi sambutan di acara yang diikuti 70-an holders tersebut.

Menurut Anang, dengan dukungan solidnya para holders Asix justru membuat dirinya semakin kuat menghadapi berbagai cobaan. “Teman-teman holders adalah orang yang sabar dan berjalan bersama saya dan bunda. Ini cobaan yang berat bagi saya dan bunda,” imbuhnya.

Pria asal Jember ini menandaskan pentingnya kehadiran komunitas. “Kekuatan komunitas yang bisa membangkitkan Asix. Sekalipun secara finansial kuat, tanpa kekuatan komunitas, tidak akan berkembang,” ujar Anang.

Sementara itu, Ashanty mengaku sejak Asix keluar banyak ujian yang dihadapi. Pihaknya ingin menstabilkan Asix terus menerus. “Kami tidak diam dan tidak mundur apalagi meninggalkan. Kami ingin komunitas kian solid dan kuat,” katanya.

Anang merupan pionir di kalangan musisi yang menekuni dunia kripto dan NFT. Januari 2022, mantan anggota DPR ini merilis token kripto Asix yang direspons antusias oleh publik. wid

Pos terkait