Dipastikan Tayang Juni 2022, Inilah Poster Terbaru Disney and Pixar’s ‘Lightyear’

iniSURABAYA.com Disney and Pixar’s ‘Lightyear’ merilis trailer terbaru yang memperlihatkan detil petualangan sci-fi penuh aksi tersebut. ‘Lightyear’ menghadirkan kisah di balik karakter Buzz Lightyear.

Sosok yang menginspirasi para mainan ini akan mengikuti kisah Space Ranger legendaris saat ia terdampar di planet yang berjarak 4,2 juta tahun cahaya dari Bumi bersama timnya.

Bacaan Lainnya

Saat Buzz mencoba mencari jalan pulang melintasi ruang dan waktu, ia ditemani sekelompok rekan kerja yang ambisius dan robot kucing peliharaannya, Sox.

Masalah bertambah dan membuat misi semakin berbahaya dengan kedatangan Zurg dan pasukannya yang memiliki agenda misterius.

Film ini menghadirkan Chris Evans sebagai pengisi suara sang Space Ranger, Buzz Lightyear, bersama Uzo Aduba sebagai rekan kerja dan sahabatnya Alisha Hawthrone dan Peter Sohn sebagai Sox.

Keke Palmer, Taika Waititi dan Dale Soules juga menjadi pengisi suara untuk karakter Junior Zap Patrol yang bernama Izzy Hawthorne, Mo Morrison dan Darby Steel.

Para penonton juga dapat mendengar suara James Brolin yang akan menjadi Zurg. Mary McDonald-Lewis turut bergabung dalam ‘Lightyear’ sebagai I.V.A.N., Isiah Whitlock Jr. sebagai Komander Burnside, Efren Ramirez sebagai Airman Diaz, dan Keira Hairston sebagai Izzy muda.

‘Lightyear’ yang disutradarai oleh Angus MacLane (ko-sutradara ‘Finding Dory’), bersama Galyn Susman sebagai produser (‘Toy Story That Time Forgot’) dengan musik latar karya komposer pemenang penghargaan Michael Giacchino (‘The Batman’, ‘Up’) ini akan tayang di bioskop Juni 2022. wid

Pos terkait