Tayang Juli 2022, Dewa Petir Ditantang Dewa Jagal di ‘Thor : Love and Thunder’

‘Thor: Love and Thunder’

iniSURABAYA.com – Marvel Studios’ telah merilis trailer dan poster terbaru ‘Thor: Love and Thunder’ yang mengungkapkan detil petualangan terbaru dari sang Dewa Petir, termasuk perjalanan ke Olympus, tempat Zeus (Russell Crowe) berkuasa.

Film ini menceritakan Thor (Chris Hemsworth) dalam sebuah perjalanan yang belum pernah dia lakukan yaitu pencarian jati diri. Namun, masa pensiunnya terganggu oleh seorang pembunuh galaksi yang dikenal sebagai Gorr, sang Dewa Jagal (Christian Bale) yang ingin memusnahkan para dewa.

Bacaan Lainnya

Untuk mengatasi ancaman, Thor meminta bantuan Raja Valkyrie (Tessa Thompson), Korg (Taika Waititi), dan mantan kekasihnya Jane Foster (Natalie Portman), yang secara mengejutkan dan misterius berhasil menggunakan palu ajaibnya, Mjolnir, sebagai Mighty Thor.

Mereka bersama-sama memulai petualangan kosmik yang mendebarkan untuk mengungkap misteri pembalasan Dewa Jagal dan menghentikannya sebelum terlambat.

Marvel Studios’ ‘Thor: Love and Thunder’ yang disutradarai oleh Taika Waititi (‘Thor: Ragnarok’, ‘Jojo Rabbit’), dan diproduseri oleh Kevin Feige dan Brad Winderbaum ini akan tayang di bioskop pada bulan Juli 2022. wid

Pos terkait