Siap Bikin Baper Pemirsa ANTV, Rezky Adhitya dan Citra Kirana Dapat Tantangan Baru di ‘Aku Titipkan Cinta’

Citra Kirana yang berperan sebagai Khanza, gadis cantik penjual tempe tidak sengaja bertemu dan bertengkar dengan Rezky Adhitya yang berperan sebagai Zaki, seorang CEO muda dan tampan.

Tidak disangka, keduanya ditakdirkan bertemu dalam sebuah tragedi. Khanza terlibat kecelakan dengan mobil yang dikendarai Zaki dan ibunya, Mira. Pada saat kecelakaan tersebut terjadi, Marco (Tabah Penemuan) membunuh Mira.

Bacaan Lainnya

Untuk meninggalkan jejak, Khanza yang menjadi saksi kejadian tersebut juga dibunuh. Namun tanpa sepengetahuan Marco, ternyata Khanza masih hidup dengan kondisi koma.

Setengah tahun berlalu, Khanza terbangun dari koma namun tidak mengingat sepenuhnya akan tragedi kecelakaan yang ia alami. Zaki sendiri tidak putus asa untuk mencari pembunuh ibunya.

Dalam keadaan Zaki yang masih berduka, ayahnya yaitu Haikal (Ari Wibowo) akan menikah lagi dengan sekretarisnya bernama Eliza (Puspitasari), sahabat Mira yang ternyata mantan istri Marco.

Ternyata Eliza merupakan dalang di balik pembunuhan Mira, demi memiliki Haikal seutuhnya.

Takdir kembali mempertemukan Khanza dan Zaki, Zaki harus berpura-pura menjadi pekerja pabrik tempe rumahan milik ayah Khanza yang diperankan Barry Prima untuk bisa membujuk para warga menjual tanah mereka demi pembangunan apartemen milik perusahaannya.

Lambat laun sejalannya waktu benih cinta diantara keduanya mulai tumbuh. Namun kehadiran Salman (Arief Fadhillah), adik tiri Zaki dan Bebi (Michelle Joan) adik dari Khanza menambah lika liku cerita di kehidupan mereka berdua.

Akankah takdir mempersatukan Zaki pada Khanza? Bagaimana pula jika Khanza mengetahui bahwa Zaki adalah anak dari pengusaha yang telah membuat keluarga Khanza menderita?

‘Aku Titipkan Cinta’ siap menemani pemirsa setia ANTV setiap hari pukul 17.00 WIB dan juga perdana di Indonesia, tayangan ANTV dapat dinikmati secara streaming di akun TikTok antv_official. wid

Pos terkait