Berawal dari Suguhan di Pesta Pernikahan, Es Kopi Panas Hadir buat Pelanggan Toko Kopi Tuku

Soal harga pun diyakini sangat ‘bersahabat’ karena sekaleng Es Kopi Panas ini dibanderol Rp 25.000. Selain Es Kopi Panas, pilihan untuk minuman dalam kemasan kaleng mini ini adalah Es Kopi Soda, Es Go Es, dan Es Limun.   

Sementara Septiansyah, Vice President of Business & Operations Toko Kopi Tuku menyatakan Toko Kopi Tuku yang berawal dari tahun 2015 ini merupakan sebuah toko kecil di Jl Cipete Raya Jakarta Selatan.

Bacaan Lainnya
Andanu Prasetyo, Founder & CEO Toko Kopi Tuku

Gerai minuman ini semula toko kopi lokal dengan fokus utama menemukan rasa kopi yang cocok di kalangan tetangga sekitar. Es Kopi Susu Tetangga, minuman kopi perpaduan es, kopi, susu, dan gula aren yang dibagikan kepada tetangga sekitar ini kemudian menjadi minuman favorit dan kerap dibagikan dari tetangga satu hingga lainnya.

Dalam perjalanannya, Toko Kopi Tuku kemudian menjadi minuman favorit yang
dapat dinikmati banyak kalangan, dengan bantuan gotong royong tetangga yang kerap bercerita mengenai secangkir kopi favoritnya.

“Ini yang membuat Toko Kopi Tuku ingin berkontribusi dalam meningkatkan apresiasi terhadap kopi lokal serta meningkatkan konsumsi kopi bagi Indonesia yang baik bagi hulu dan hilir,” bebernya.

Toko Kopi Tuku kini sudah bertetangga di 30 tempat termasuk di Jabodetabek, dan dua diantaranya ada di Surabaya. ap

Pos terkait