Halaman Parkir Luminor Sidoarjo Disulap Jadi Pasar Malam, Tamu Disuguhi Aneka Makanan Tradisional : Kue Rangin, Lontong Kikil, hingga Tahu Tek

Aneka menu tradisional mewarnai suasana pasar malam di Luminor Hotel Sidoarjo Pahlawan.

iniSURABAYA.com | SIDOARJO – Tak seperti biasanya. Suasana drop off Luminor Hotel Sidoarjo Pahlawan, Kamis (28/7/2022) berubah bak pasar malam.

Area halaman utama menuju ke lobi hotel di pusat Kota Sidoarjo itu dipenuhi rombong dengan aneka menu khas tradisional, mulai dari kue rangin, lontong kikil, tahu tek hingga rujak. Beberapa makanan favorit anak juga ada. Diantaranya adalah ice cream, popcorn dan arum manis.

Bacaan Lainnya

Berbagai makanan yang biasanya kerap ditemukan pada saat bazar ataupun pasar malam, dapat pengunjung temukan di hotel yang terletak di Jalan Pahlawan ini.

Hanya cukup membayar satu kali, pengunjung dapat menikmati semua makanan yang tersedia di stall sepuasanya sambil ditemani live music yang dibawakan oleh Yoyok Fals, penyanyi yang memiliki suara mirip dengan penyanyi aslinya, Iwan Fals.

“Konsep dinner kali ini adalah pasar malam. Kami ingin menghadirkan sesuatu yang unik dan berbeda bagi pengunjung dengan menghadirkan berbagai kudapan nusantara,” ungkap Intan Alice, General Manager Luminor Hotel Sidoarjo Pahlawan.

Alice menyatakan, semenjak pandemi masyarakat sangat susah menikmati tempat–tempat seperti pasar malam. “Namun malam ini kami hadirkan suasana pasar malam lengkap dengan makanan, game, hiburan dan doorprize logam mulia yang seru, tetapi tetap dengan standar protokol kesehatan yang ketat tentunya,“ ujar Alice.

Pos terkait