Buka Rahasia Sukses Tembus Ajang Indonesia’s Next Top Model di NET, Devina Bertha: Aku Tadinya Introvert dan Malas Sosialisasi

Devina Bertha, 2nd Runner Up Indonesia’s Next Top Model Cycle 1.

iniSURABAYA.com – “Indonesia Next Top Model membuat aku banyak belajar ngomong to the point karena selama ini cuma menyimpan di dalam hati dan cenderung introvert. Di karantina kita belajar menata kata untuk berbicara, menjadi orang jujur tanpa menyakiti orang lain.”

Pernyataan tersebut disampaikan Devina Bertha, 2nd Runner Up Indonesia’s Next Top Model (INTM) Cycle 1 saat berbagi inspirasi dalam acara Jakarta X Beauty yang digelar di Jakarta Convention Centre pekan ini.

Bacaan Lainnya

Devina mengaku bahwa pengalamannya selama di INTM memberi perubahan dalam hidupnya. “Sebelum masuk INTM, aku tadinya introvert dan malas sosialisasi. Tetapi selama di INTM, aku banyak ketemu orang dan hidup bersama. Itu jadi mengajarkan aku untuk bertoleransi,” ungkapnya.

Selain memperkuat kiprahnya sebagai model, ajang Indonesia’s Next Top Model (INTM) juga memberikan Devina kesempatan mengembangkan talenta lainnya sebagai host program acara ‘Jatanras’ di NET.

“Aku excited banget buat sharing pengalaman dan berbagi inspirasi mengubah ambisi menjadi amunisi karena ambisi gak selalu identik dengan hal yang buruk. Semoga kalian juga bisa berani bermimpi, tanpa takut, dan tanpa batas,” ujarnya.

Devina merupakan salah satu dari 16 model yang berkompetisi di INTM Cycle 1. Selama berkompetisi, perempuan kelahiran Denpasar, Bali ini berhasil membuat First Call Out (FCO) atau foto terbaik sebanyak empat kali.

Pos terkait