Indra Herlambang Jadi Penengah Rumah Idaman Inul Daratista dan Adam Suseno?

Episode perdana ‘Rumah Idaman’ dapat tamu spesial artis India, Ruhana Khanna yang berperan sebagai Gangaa, dan Gungun Uprari berperan sebagai Madhvi di serial ‘Gangaa’.

iniSURABAYA.com – Ada apa dengan rumah tangga pasangan Inul Daratista dan Adam Suseno sehingga tampil sosok Indra Herlambang sebagai penengah di antara mereka?

‘Konflik’ kecil antara pedangdut Inul Daratista dan sang suami ini bakal jadi daya tarik tersendiri dalam program anyar ANTV berjudul ‘Rumah Idaman’ yang tayang perdana Senin (18/7/2022). Variety show kekinian tersebut selanjutnya hadir setiap Senin–Jumat pukul 09.30 WIB.  

Bacaan Lainnya

Rumah Idaman dibuka dengan penampilan ketiga pemandu acara dan dilanjutkan dengan Adam Suseno yang mengajak penonton studio dan di rumah untuk bersama-sama  ‘Ngumpulin Nyawa’ dengan membuka kedua tangan lebar-lebar dan mengatakan ‘Aku Bahagia’.

Dalam Rumah Idaman, Adam merupakan sosok yang selalu salah di mata Inul dan selalu dikoreksi. Sedangkan Inul yang bawel sering kali gemes dengan gaya Mas Adam.

Di sisi lain ada Indra Herlambang yang berperan sebagai penengah di rumah tangga Inul dan Adam. Namun sering kali Indra khawatir disalahkan Inul jika membela Mas Adam.

Pos terkait