Janjikan Pengalaman Spesial buat Penggemarnya di Surabaya, Isyana Sarasvati Sampaikan Pesan Begini

Isyana Sarasvati saat tampil di ‘Lexiconcert Live on Tour’ Bandung. (foto: IST)

iniSURABAYA.com – Sukses menggelar pentas musik akbar di Jakarta, Bandung, dan Semarang, Isyana Sarasvati bakal menyapa penggemarnya di Surabaya, Jumat (15/7/2022).

Seperti juga aksinya di tiga kota sebelumnya, ‘Lexiconcert Live on Tour’ yang digeber di DBL Arena minggu depan itu dipastikan bakal jadi pertunjukan penuh kenangan bagi Isya Nation (istilah untuk penggemar Isyana).

Bacaan Lainnya

Isyana sendiri bahkan mengaku sudah tak sabar untuk bertemu penggemarnya di Kota Pahlawan ini setelah dua tahun terhalang pandemi Covid-19. Perempuan yang sudah merilis tiga album, ‘Explore!’ (2015), ‘Paradox’ (2017), dan ‘Lexicon’ (2019) ini memang tak asing bagi warga Surabaya.

Terakhir Isyana menghibur Isya Nation di tahun 2019. “Semoga semua dilancarkan dan bisa bersenang2 bersama di Surabaya!” begitu pesannya melalui WhatsApp yang dikirim ke Sarah Kasenda, Project Director ‘Lexiconcert Live on Tour’, Kamis (7/7/2022).

Dalam pesan selanjutnya, penyanyi dan penulis lagu kelahiran Bandung, 2 Mei 1993 ini menambahkan,Selalu jadi salah satu kota yang aku nantikan untuk ketemu isyanationnya karena mereka seru banget dan selalu antusias sama aku.”  

Ditemui di sebuah restoran di pusat Kota Surabaya, Sarah menegaskan, ‘Lexiconcert Live on Tour’ bakal jadi pengalaman yang jauh lebih istimewa ketimbang konser di tiga kota sebelumnya.

“Karena konser itu sifatnya dinamis. Ada hal-hal yang mungkin dirasa bisa ditambahkan untuk menjadi lebih baik,” paparnya.

Pos terkait