17 Desainer Indonesia Unjuk Karya di Front Row Paris 2022, Ali Charisma: Ini Kesempatan untuk Lihat Langsung Kebutuhan Produk Fesyen di Pasar Eropa

Belasan desainer Indonesia marakkan Front Row Paris 2022 yang digelar hingga 5 September mendatang.

iniSURABAYA.com – Indonesian Fashion Chamber (IFC) aktif ikut di gelaran La Mode Sur La Seine à Paris pada tahun 2018 dan 2019. Setelah sempat terhenti akibat pandemi, IFC kembali hadir di pentas fesyen dunia yang kini berganti nama jadi Front Row tersebut.

Sejumlah 17 desainer ternama Indonesia turut berpartisipasi dalam pergelaran ini, yaitu Ali Charisma, Deden Siswanto, Lisa Fitria, Lenny Agustin, NY by Novita Yunus, Rose.Ma.Lina x Sofie, Phillip Iswadono, Roemah Kebaya Vielga, LAELYIND, Putri Anjani by Pranaliving, BBPPMV BISPAR x SMKN 3 Malang, Nura Boutique by Oewi Wahyono, Nina Nugroho, Mida Gita Fitria, Hikmat Fashion, ISWI Fashion Academy, dan Tenun Gaya by Wignyo.

Bacaan Lainnya

Seluruh partisipan akan menampilkan koleksi busana konvensional hingga busana muslim dengan keragaman konten lokal sesuai tren global. Karya para desainer juga menerapkan konsep sustainable fashion yang sedang menjadi perhatian fesyen dunia.

Pada tanggal 3 September 2022 akan digelar trunk show dan photo shoot di Kapal Pesiar Chansonnier (Bateux Chansonnier). Bermula dari Pelabuhan Debilly, kapal pesiar tersebut akan menyusuri Sungai Seine berkeliling Kota Paris.

Di tanggal 4 September 2022 dilanjutkan kegiatan fashion show, business matching, dan pop up store di La Galerie Bourbon, Kota Paris, yang dihadiri oleh buyer dan media internasional.

Pos terkait