Persana Jatim Kembangkan Hyarta Gallery di 3 Sogo, Susi Soekotjo Mengaku Sempat Khawatir Buka Gerai di Saat Pandemi

Persana Jatim gelar trunk show di Hyarta Gallery Sogo Pakuwon Mall Surabaya.

iniSURABAYA.com – Semangat optimisme menjadi pendorong anggota Perkumpulan Pengusaha Busana (Persana) Jawa Timur untuk bangkit dari keterpurukan akibat tekanan pandemi Covid-19.

Terbukti, kehadiran Hyarta sebagai bagian dari kegiatan Persana Jatim terus berkembang di beberapa tempat. Hyarta Gallery yang pertama kali hadir di Sogo Pakuwon pada 17 Desember 2021, menambah outletnya di Sogo Galaxy Mall pada 22 Juli 2022.

Bacaan Lainnya

“Dan nanti pada 1 September, kami akan hadir di Sogo Tunjungan Plaza,” ungkap Susi Soekotjo, Ketua Persana Jatim kepada iniSurabaya.com, Sabtu (27/8/2022).  

Ditemui di tengah acara Hyarta Show Day di Sogo Pakuwon Mall, Susi mengaku sempat khawatir ketika pertama kali mendapat tawaran dari manajemen Sogo untuk membuka dan mengisi gerai di pusat perbelanjaan di kawasan Surabaya Barat tersebut.  

“Kekhawatiran itu tentu ada. Bisa (bertahan) nggak?” ujarnya. Tetapi, ketika dijalani dan ternyata kondisi perekonomian makin membaik, Persana malah menerima tantangan berikutnya buka galeri di Galaxy Mall.

Pos terkait