Anne-Marie dan Agnez Mo Sepanggung di Malam Puncak HUT SCTV 32 XtraOrdinary

Anne-Marie

iniSURABAYA.com – Anne-Marie, penyanyi serta penulis lagu asal Inggris yang dikenal lewat sejumlah lagu di antaranya, ‘Rockabye’, ‘2002’, dan ‘Friends’, akan tampil spektakuler di malam puncak HUT SCTV tahun ini.

Artis bernama lengkap Anne-Marie Rose Nicholson ini hadir di acara SCTV 32 XtraOrdinary yang tayang Live dari Studio 6 EMTEK City, Jakarta, pada Rabu (24/8/2022) mulai pukul 18.30 WIB.  

Bacaan Lainnya

Aksi panggung Agnez Mo dan kolaborasi dari sejumlah penyanyi akan mengisi suguhan XtraOrdinary, seperti  Iwan Fals x Deddy Mizwar, Noah, Rossa, Raisa, BCL, Afgan & The Gandarianz, Kahitna, JKT48, Kangen Band, Denny Caknan, dan Tri Suaka.

Agnez Mo

Ada juga atraksi Lesti Kejora & Rizky Billar, Nagita Slavina & Raffi Ahmad, UN1TY, Christie, Yovie Widianto, Elma, dan masih banyak lagi penampilan kejutan lainnya yang siap memukau pemirsa di Malam Puncak HUT SCTV 32 XtraOrdinary.

Tata panggung megah yang terbagi dua yakni di indoor dan outdoor, serta kolaborasi istimewa antar musisi terbaik Tanah Air membuat penampilan para artis tersebut di Malam Puncak HUT SCTV 32 XtraOrdinary kian memukau.

Yang juga istimewa adalah penampilan drama musikal dari sederet cast sinetron SCTV favorit pemirsa yakni pemain ‘Cinta Setelah Cinta’ bersama hits milik Virgoun dan Budi Doremi juga mewarnai romantisme perayaan hari jadi yang ke-32 SCTV.

Pos terkait