Adam Peter Ungkap Cinta yang Tak Sejalan di Single ‘Lost Without You’

Adam Peter

iniSURABAYA.com – Adam Peter mengawali karier bernyanyinya di industri musik Indonesia lewat single ‘Super Love’ di bulan November lalu. Kini, penyanyi solo pria asal Indonesia itu kembali dengan lagu terbaru yang punya genre R&B  berjudul ‘Lost Without You’.

Adam mengaku senang akhirnya dapat kembali merilis karya terbaru yang merupakan susulan dari single pertamanya. “Lebih seneng lagi karena akhirnya bisa merilis lagu yang pakai lirik bahasa Inggris dan bahasa Indonesia, sama seperti aku yang keturunan Inggris dan Indonesia,” ungkapnya.

Bacaan Lainnya

Penyanyi bernama lengkap Adam Peter Armstrong ini menambahkan, ‘Lost Without You’ bercerita tentang hubungan di antara pasangan yang tidak seharusnya terjadi karena semesta yang tidak mendukung sehingga mereka kehilangan satu sama lain.

Single ini dibawakan Adam dengan musik bernuansa contemporary dan atmospheric pad modern, tetapi tetap menghadirkan warna musik R&B yang kental.

Adam yakin lagu yang diambil dari pengalaman pribadinya, punya kaitan erat dengan banyak orang. “Lagu ini bisa dibilang merupakan pengalamanku sendiri dan aku merasa, di luar sana juga banyak orang yang pernah mengalami sakit hati karena tidak bisa bersama pasangan mereka. Itu menyakitkan banget,” katanya.

Pos terkait