Batik Air Layani Rute Jakarta, Bali, dan Medan Tujuan Bangalore, Capt Mushafiz: Permudah Konektivitas Asean dan Asia Selatan

“Upaya memberikan pengalaman terbang full service airlines, Batik Air mengoperasikan pesawat generasi terbaru dan modern seri Boeing 737 yang dikirim langsung dari pabrikan pesawat,” tegasnya.   

Dia menambahkan, layanan mencakup gratis bagasi 20 kg kelas ekonomi dan 30 kg kelas bisnis, serta makanan dan minuman di pesawat (inflight meals).

Bacaan Lainnya

Rute internasional mendatang ke Indonesia menjadi keseriusan Batik Air untuk menghubungkan banyak orang di Jakarta, Bali, Medan dan Kuala Lumpur sebagai pusat transit di Asia Tenggara.

Langkah pembukaan penerbangan dimaksud sebagai upaya dalam menarik wisatawan mancanegara untuk berkunjung ke destinasi menarik di Indonesia.  

Batik Air memperluas koneksi internasional dari dan menuju Indonesia (saat ini Jakarta, Bali dan Medan) untuk menyediakan lebih banyak opsi penerbangan dari bandar udara penghubung (hub) di Jakarta melalui Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta dan Bali melalui Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai dan Bandar Udara Internasional Medan Kualanamu di Sumatera Utara dengan jaringan yang terus berkembang. wid

Pos terkait