Kontestan Asal Blitar Ini Menangis Saat Audisi INTM Cycle 3, Aida : Saya Teringat Masa Lalu

Para peserta audisi INTM Cycle 3 tengah berhadapan dengan juri dari NET di Surabaya Suites Hotel, Jumat (12/8/2022).

iniSURABAYA.com – Aida Widyasari tak bisa menahan emosinya ketika sesi paparan perjalanan hidupnya di momen audisi Indonesia’s Next Top Model Cycle 3 yang digelar NET TV di Ballroom Surabaya Suites Hotel, Jumat (12/8/2022).

Air mata gadis asal Blitar ini berurai sehingga membuatnya beberapa kali harus berhenti sejenak untuk mengambil nafas hingga emosinya kembali normal. “Saya tak bisa menahan diri ketika menyampaikan beban hidup masa lalu,” ujarnya kepada iniSurabaya.com.

Bacaan Lainnya

Ditemui usai sesi audisi, Aida yang sehari-harinya melakukan aktivitas sebagai make-up artist ini mengaku belum puas dengan capaian sekarang. “Perjalanan masih panjang. Ingin terus belajar lebih baik, dan dapat pengalaman baru. Karena itu saya ikut audisi ini,” paparnya.   

Aida yang dapat nomor urut audisi 4 ini menjadi salah satu dari ratusan peserta lainnya. Selain Surabaya, Sidoarjo, dan Blitar, ada pula peserta dari Pasuruan.

Bahkan ada yang dari Pekanbaru dan Yogyakarta. “Pendaftaran untuk audisi INTM Cycle 3 ini sebenarnya sudah dilakukan lewat daring. “Namun kami coba untuk melalukan secara luring untuk membantu talenta-talenta muda bisa lebih dekat,” kata Nugroho Agung Prasetyo, AVP Brand Communications NET TV.

Karena itu pula audisi secara luring ini dilakukan sangat terbatas hanya di Surabaya dan Bandung. “Kami tidak bicara kuantitas, tetapi cari yang berkualitas. Artinya jika nanti banyak yang bagus ya kami ambil semua untuk ikut tahapan berikutnya di Jakarta,” urainya.

Pos terkait