Misteri Sosok ‘A’ Kian Bikin Penasaran, ‘Pretty Little Liars Season 2’ Hadirkan Bastian Steel

Naufal Samudra dan Bastian Steel saat ditemui sebelum jumpa fans di sebuah kafe di Surabaya.

iniSURABAYA.com – Bagi penggemar sinema misteri tentu tak asing dengan serial ‘Pretty Little Liars’. Setelah bikin penonton penasaran lewat sederet misteri yang disajikan di season pertama, Viu Original Series sudah siapkan Season 2.

Genk The Liars yang terdiri dari Hanna (Anya Geraldine), Ema (Caitlin Halderman), Sabrina (Valerie Thomas), dan Aria (Shindy Huang) dikisahkan berusaha menyingkap siapa yang berada di balik kecelakaan Hanna.

Bacaan Lainnya

Di sisi lain, The Liars juga harus menghadapi kejutan-kejutan baru yang terjadi dalam kehidupan mereka masing-masing. Di atas semua itu, pertanyaan utama harus mereka jawab, siapakah A?

“Ini serial memang bener-bener bikin penasaran semua orang. Nggak cuma yang nonton, tetapi kami sebagai pemainnya pun nggak diberi bocoran, siapa sebetulnya si ‘A’ ini,” ungkap Bastian Steel kepada iniSurabaya.com, Sabtu (6/8/2022).

Pemeran karakter Malik di ‘Pretty Little Liars Season 2’ ini menambahkan,“Kami sudah baca skenario, kami juga yang jadi pemerannya, dan bahkan sudah nonton ulang tayangannya, tetap masih bingung.”

Karena itu, mantan personel Coboy Junior ini mengingatkan agar pemirsa Viu tidak sampai kehilangan satu episode pun di Season 2 ini. “Kalau kehilangan satu episode pasti akan lompat ceritanya malah makin bingung,” pesannya yang kontan diamini oleh Naufal Samudra yang turut mendampingi Bastian.  

Pos terkait