Upaya Audi Marissa Pertahankan Anak dan Suami di ‘Annaya’

Adegan sinetron anyar di ANTV, ‘Annaya’ tayang setiap hari pukul 17.00 WIB.

iniSURABAYA.com – Audi Marissa akhirnya mendapatkan keturunan setelah lama dinanti-nanti. Namun kehamilan yang seharusnya menjadi momen bahagia, berubah menjadi tragedi yang mengancam keutuhan rumah tangga.

Dinamika kehidupan ‘rumah tangga’ Audi Marissa ini bisa disaksikan di sinetron anyar ANTV berjudul ‘Annaya’. Serial drama yang dibintangi Audi Marissa dan Ridwan Ghani hadir menemani ANTVLovers mulai Kamis (18/8/2022) pukul 17.00 WIB.

Bacaan Lainnya

Annaya (Audi Marissa) dan Risyad (Ridwan Ghani), pasangan suami istri yang hidup bahagia, namun merasa belum lengkap karena belum memiliki keturunan meski sudah melakukan berbagai usaha.

Keduanya akhirnya memutuskan untuk melakukan inseminasi buatan. Di hari mereka melakukan proses inseminasi, sperma milik Risyad ditukar dengan sperma milik Zavi (Rama Michael) oleh Kemal (Fadil Joan), yang dendam kepada istri Zavi.

Zavi adalah suami Nikita (Hilda Vitria Khan), yang baru sembuh dari pengobatan kanker. Nikita yang selama ini berselingkuh dengan Kemal, panik ketika Zavi memergoki keduanya.

Pos terkait