5 Kategori Konten Video Pendek Sering Trending, Kuliner Salah Satu yang Paling Diminati

ILUSTRASI : Aplikasi SnackVideo

iniSURABAYA.com – Kehadiran platform video pendek menjadi gerbang baru dalam dunia kreativitas. Ada begitu banyak ide-ide segar yang lahir dari berbagai kalangan masyarakat lewat unggahan video tersebut.

Hal ini pun menjadi bukti bahwa platform video pendek merupakan sarana atau wadah terbaik bagi para konten kreator. Tingginya jumlah pengguna platform video pendek juga menunjukkan bahwa konten yang tersaji dapat dinikmati penonton.

Bacaan Lainnya

Bahkan, video pendek yang berhasil menarik minat penonton pun berkesempatan menjadi trending, hingga akhirnya dilihat oleh lebih banyak orang.

“Pengguna SnackVideo memiliki kesempatan untuk berkreasi melalui video pendek. Mereka dapat membagikan kreativitas kepada komunitas di SnackVideo dengan caranya masing-masing,” ungkap Yugo Prabowo, Head of Operations SnackVideo.

Yugo menambahkan, SnackVideo mendukung kreator-kreator untuk terus berkarya sesuai kegemaran maupun keahlian masing-masing. Serta mendukung para kreator menjadi dirinya sendiri dengan cara sederhana untuk akhirnya dikenal oleh lebih banyak orang di platform ini.

Bila ingin menjadi konten kreator, maka kamu perlu mengetahui terlebih dahulu kategori konten yang diminati pengguna SnackVideo saat ini. Selain memberi inspirasi, mengetahui hal ini juga bisa meningkatkan potensi kontenmu menjadi trending.

Pos terkait