Women’s Week Gelar Sunday Pajamas Party for Kids, Nenny Gunarso : Tampilkan Kepolosan Anak-Anak, Tanpa Riasan dan High Heels

ILUSTRASI : Jumpa pers Women’s Week yang diadakan Srikandi Kreatif Jawa Timur di Surabaya Suites Hotel.

iniSURABAYA.com – Srikandi Kreatif Jawa Timur kembali menggelar Women’s Week #4 yang berlangsung mulai Kamis (29/9/2022) hingga 2 Oktober 2022.

Salah satu agenda menarik yang bakal digeber adalah Sunday Pajamas Party for Kids yang berlangsung pada Minggu (2/9/2022). Lomba Fashion untuk anak-anak ini dipastikan berbeda dengan yang sering disajikan di banyak acara selama ini.  

Bacaan Lainnya

“Kami ingin tampilkan anak-anak apa adanya,” begitu tegas Nenny Gunarso, Ketua Srikandi Kreatif Jawa Timur kepada iniSurabaya.com, Rabu (28/9/2022).

Nenny menandaskan, Sunday Pajamas Party for Kids ingin tampilkan kepolosan anak-anak. “Selama ini fashion anak-anak kenapa harus pakai high heels, pakai make up?” cetusnya.  

Masih berkaitan dengan fashion, Women’s Week 2022 yang juga didukung Persana Korda Surabaya bakal menghadirkan fashion show khusus berkaitan dengan Hari Batik yang jatuh pada 2 Oktober 2022.

Ada pula Pemilihan Penampil Wastra (batik), Anggana Wastra 2022 yang akan mendapatkan piala dari Ketua Dekranasda Provinsi Jawa Timur, Arumi Bachsin Emil Dardak.

Pos terkait