Apresiasi Pameran Batik yang Digelar MNC Land, Eri Cahyadi Sampaikan Harapannya Begini

Eri Cahyadi, Wali Kota Surabaya meresmikan Pameran Batik yang digelar MNC Land.

iniSURABAYA.com – Sebanyak 20 pelaku UMKM gelar produk mereka selama hampir sepekan di One East Penthouse & Residence. PameranBatik produk UMKM dalam rangkaian HUT MNC Land ke 15 itu berlangsung mulai Selasa (27/9/2022) hingga 2 Oktober mendatang.

Produk yang dipamerkan beragam mulai dari pakaian wanita, pria, aksesories, perhiasan hingga kerajinan tangan dengan harga spesial. “Kami menggandeng UMKM batik karena melihat potensi batik Surabaya luar biasa. Banyak batik bagus yang perlu kita ekspose kepada masyarakat,” ungkap Natalia Tanudjaja, Direktur MNC Land.  

Bacaan Lainnya

Karena itu, lanjut Natalia, MNC Land di ulang tahun ke-15 ini mencoba membantu UMKM untuk lebih berkreasi lagi. “Pameran ini wujud nyata program CST MNC Land untuk mendukung program pemerintah kota, khususnya dalam memajukan pertumbuhan perekonomian UMKM di Surabaya,” tegasnya.

Karena itu, ditekankan Natalia, pelaku UMKM yang  diundang di pameran tersebut mendapat stan gratis. Pengunjung pun akan mendapatkan kupon doorprize setiap melakukan transaksi 50.000 berlaku kelipatan yang diundi pada 2 Oktober 2022.

Berbagai hadiah menarik disiapkan mulai dari voucher Pasar Senggol di Spice Restaurant untuk dua orang, voucher Dimsum Brunch untuk dua orang, hingga hadiah utama voucher menginap di kamar Superior Oakwood Hotel & Residence Surabaya termasuk makan pagi di Spice Restaurant.

Agenda yang juga disajikan dalam rangkaian Hari Batik Nasional ini mendapat apresiasi Eri Cahyadi, Wali Kota Surabaya. Eri berharap MNC Land dan Pemkot Surabaya terus bersinergi dalam berbagai kegiatan, termasuk pengembangan dan penguatan UMKM.

Pos terkait