Adventure Land: Ada Arena Berkuda, Motor ATV, Mini Zoo, dan Menyusuri Mangrove Pakai Jetski

Eri Cahyadi, Wali Kota Surabaya sempat menjajal sensasi wisata Romokalisari,

iniSURABAYA.com – Pemkot Surabaya terus mengembangkan potensi yang ada untuk menjadi destinasi wisata yang diharapkan juga bisa dinikmati masyarakat di luar Kota Pahlawan ini

Yang terbaru adalah Adventure Land. Wahana wisata Romokalisari yang berlokasi di kawasan Surabaya Barat ini resmi dilaunching Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi pada Minggu (25/9/2022).  

Bacaan Lainnya

Sejumlah wahana di Adventure Land adalah taman bermain atau Playground, Mini Zoo (kebun binatang mini), Arena Berkuda, Motor ATV (All Terrain Vehicle), kano dan sekoci dengan menyusuri mangrove hingga jetski.

Sejumlah wahana ini, menawarkan beragam sensasi dengan harga tiket yang bervariasi. Seperti di antaranya wahana bebek-bebekan yang tersedia 10 unit dengan harga tiket Rp 10.000 per-orang selama 15 menit.

Ada pula lintasan berkuda dengan harga tiket Rp 20.000 untuk dua kali putaran yang dikhususkan bagi anak-anak dengan berat badan (BB) maksimal 50 kilogram.

Ada pula wahana ATV yang dikhususkan bagi pengunjung usia minimal 17 tahun. Wahana ini menawarkan dua kategori rute panjang dan pendek.

Pos terkait