Marakkan Plataran Bromo Xtravaganza, Syaharani dan Trie Utami Bakal Tampil di Live Concert di Atas Awan

Diakui Yozua, agenda ini bukan kali pertama yang dilakukan Plataran Indonesia bersama dengan DSS Indonesia. Di tahun 2021, Plataran Indonesia dan DSS Indonesia menggelar All-Star Legends Live Virtual Concert dengan artis-artis legendaris Indonesia dan menarik lebih dari 70.000 viewers.

Seperti semua acara Plataran lainnya yang sangat dekat dengan masyarakat dan komunitas lokal, Plataran Bromo Xtravaganza juga menjunjung tinggi program Plataran for the People yang merupakan salah satu dari tiga pilar utama visi Plataran, yaitu alam, budaya, dan masyarakat lewat Plataran UMKM ekosistem.

Trie Utami

Pada event ini Plataran juga menyajikan serangkaian sajian yang bahan bakunya diproduksi dan dipanen langsung dari kebun masyarakat sekitar lewat sebuah festival kuliner, beragam macam dagangan dan pernak pernik kerajinan hasil UMKM Kabupaten Pasuruan.

“Event ini unik karena menggabungkan sekaligus musik-sport-alam yang diselenggarakan secara ikonik di atas awan dan dikelilingi gunung-gunung dan perbukitan serta pandangan lepas ke laut yang menjadikannya konser musik, sport, dan alam ini satu-satunya di Indonesia apalagi dengan pendekatan hybrid music show,” ujar Yozua.

Bromo Xtravaganza merupakan event yang melengkapi kemegahan Bromo Marathon, tidak hanya memanjakan runners’ dengan view Bromo yang menakjubkan, tetapi juga menonjolkan budaya dan entertainment.

Pos terkait