Novotel Jakarta Mangga Dua Square Suguhkan Menu Iga Bakar Madu Ketumbar, Begini Cara Meraciknya

Iga Bakar Madu Ketumbar

iniSURABAYA.com | JAKARTA – Juru masak Novotel Jakarta Mangga Dua Square berusaha terus menghadirkan sajian istimewa bagi tamu-tamunya.

Yang terbaru, tamu hotel premium-midscale yang terletak di pusat bisnis dan hiburan Jakarta Utara akan mendaat suguhan spesial yaitu Iga Bakar Madu Ketumbar. “Menu ini terinspirasi dari indahnya salah satu kuliner khas Jawa,” ungkap Chef Ayndri, Executive Chef Novotel & ibis Syles Jakarta Mangga Dua Square. 

Menurut Chef Ayndri, Indonesia yang memiliki lebih dari 17.000 pulau adalah negara yang kaya akan adat dan budaya. Hal tersebut juga tercermin dari berbagai olahan masakan yang tersebar dari Sabang sampai Merauke dengan cita rasa khas masing-masing.

“Dan iga sapi menjadi salah satu menu favorit serta andalan untuk berbagai masakan nusantara,” tegasnya.

Chef Ayndri lalu berbagi tips meracik menu spesial tersebut. “Daging iga yang dimarinasi dengan berbagai macam ramuan rempah dan madu, kemudian dibakar dengan suhu ideal,” kata Chef Ayndri.

Dan hasilnya, adalah rasa iga bakar yang berbeda, yaitu manis gurih dengan aroma harum khas ketumbar. “Menu ini disajikan dengan nasi putih dan emping,” imbuhnya. 

Pos terkait