Ica Sukses Raih Standing Ovation, Soimah dan Dewi Perssik Justru Kritik Penampilan Lala yang Kurang Gereget

Penampilan sebagai vokal grup dari Group 2 disambut baik dan diapresiasi oleh semua juri.

iniSURABAYA.com – Setelah Group 1 merampungkan Babak Result, kini giliran Group 2 yang menampilkan performance terbaik mereka pada Babak Show Top 24. Lala (Tangerang Selatan), Fella (Wonosobo), Yadi (Barabai), dan Ica (Pinrang) dari Group 2 tampil dua kali dengan suguhan berbeda tadi malam.

Pertama akademia tampil solo dan yang kedua tampil bersama sebagai vokal grup. Masing-masing berusaha menghadirkan penampilan yang ciamik dan berusaha memikat hati dewan juri yakni, Rita Sugiarto, Soimah, Dewi Perssik, Fildan, serta Fashion Guru Defrico Audy.

Bacaan Lainnya

Penampilan pertama dari Group 2 dibuka oleh Lala dengan lagu berjudul ‘Demi Cinta’. Meski tampil dengan suara lembut ternyata tidak membuat Lala mendapatkan standing ovation dari para juri.

“Lala jenis lagu yang kamu bawakan memang mellow atau ballad, tetapi mellow bukan berarti lemas. Tetap harus ada gereget atau nyawa dalam membawakan lagunya,” ujar Soimah.

Soimah berpesan,”Kalau hanya mendengarkan audionya mungkin suara kamu sudah enak dan lembut untuk didengarkan. Namun untuk tampil di panggung sebesar ini yang terlihat malah jadi terkesan lemas dan capek bawainnya.

Dewi Perssik pun setuju dengan pernyataan Soimah. Dia menambahkan bahwa ekspresi dari Lala juga sering hilang terutama pada bagian ending lagu.

Pos terkait