Bank Jatim Juara Umum Turnamen Olahraga antar BUMD Jawa Timur

banjjatim berhasil meraih posisi Juara Umum di Turnamen Olahraga antar Badan Usaha Milik Daerah Jawa Timur.

iniSURABAYA.com – PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (bankjatim) berhasil meraih posisi Juara Umum di turnamen olahraga antar Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Jawa Timur yang berlangsung mulai tanggal 8-9 Oktober 2022.

Edi Masrianto, Direktur Komersial & Korporasi bankjatim menyatakan, turnamen yang digelar di SIER Sport Arena itu diikuti oleh sepuluh kontingen yaitu sembilan kontingen BUMD Jatim dan satu kontingen Biro Perekonomian Provinsi Jatim.

Bacaan Lainnya

Turnamen dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-77 Provinsi Jawa Timur tersebut mempertandingkan delapan cabang olahraga antara lain sepak bola, futsal, bulu tangkis, tenis lapangan, bola voli, basket 3×3, tenis meja serta catur.

Pada turnamen yang memperebutkan total hadiah senilai Rp 67.500.000 tersebut, bankjatim sukses menyabet juara pertama di seluruh cabang olahraga yang dilombakan.

Menurut Edi, kemenangan tersebut tak lepas dari semangat dan sportifitas tinggi yang dijunjung insan jatimers –sebutan untuk karyawan bankjatim, selama turnamen berlangsung.

Prestasi membanggakan ini diharapkan dapat semakin mengobarkan semangat jatimers untuk terus meningkatkan kinerja bankjatim. “Saya mengucapkan terimakasih kepada insan jatimers yang bermain maksimal dan sportif sehingga bankjatim mampu menjadi juara pertama di seluruh cabang olahraga yang dipertandingkan,” tuturnya.

Pos terkait