JFW 2023 Digelar Secara Hybrid, Svida Alisjahbana: Komunikasi Kita Tanpa Batas

iniSURABAYA.com | JAKARTA – Setelah dua tahun diselenggarakan dengan berbagai restriksi pandemi, penyelenggaraan JFW 2023 tahun ini akan dilakukan secara luring selama sepekan penuh.

Namun demikian, JFW 2023 yang digelar di City Hall, Level 5, Pondok Indah Mall III, Jakarta Selatan, sepanjang 24–30 Oktober mendatang ini juga disiarkan secara daring.

Bacaan Lainnya

“Artinya, komunikasi kita tanpa batas, di media platform apa  pun. Live stream bisa didapatkan di mana saja, apakah JFW.TV, YouTube, Instagram, TikTok, Facebook, Vidio.com, atau MAXstream,” ungkap Svida Alisjahbana, Chairwoman Jakarta Fashion Week dan CEO GCM Group.

Svida Alisjahbana menambahkan, bagi media yang memerlukan foto dan video, kami juga menyediakan akses di Getty ImageS.

Penyelenggaraan secara hybrid (luring dan daring) ini tentu disambut baik oleh berbagai mitra, termasuk Daliatex dan Asia Pacific Rayon yang kerap terlibat dengan Jakarta Fashion Week sebagai mitra tekstil.

“Kami bangga bisa kembali terlibat di JFW 2023. Tahun ini, kami kembali merangkul pasar modest wear. Di kolaborasi kali ini, kami akan mempersembahkan karya dari Kami Idea, Ria Miranda, dan Buttonscarves,” ungkap Devina Unjoto, Marketing Executive PT Daliatex Kusuma.

Pos terkait