Creative Market Hadirkan Bazaar Kuliner Aneka Negara, Ada Gelato dan Tien Mai Popiah

Gelato, es krim aneka rasa jadi menu favorit pengunjung Creative Market yang digelar di lantai 3 Ciputra World Surabaya.

iniSURABAYA.com – Oktoberfest yang di negara asalnya, Jerman, identik dengan pesta bir, disajikan secara berbeda Ciputra World Surabaya. Pengunjung pusat perbelanjaan di kawasan Surabaya Barat itu bisa menikmati pesta kuliner.

Ciputra World Surabaya (CWS) bersama Artisan Market mengadopsi konsep Oktoberfest itu menjadi gelaran Creative Market atau bazaar kreatif. Sedikitnya 60 stan makanan dan minuman memenuhi area Sky Terrace dan Skylight Garden di lantai 3 CWS.

Bacaan Lainnya

Diantara aneka sajian makanan dan minuman tersebut yang paling favorit adalah hotdog, pretzel gelato yaitu es krim aneka rasa, dan Tien Mai Popiah.

Seperti lumpia, Tien Mai Popiah ini adalah cemilan yang terbuat dari gulungan kulit seperti krep yang ringan dan lembut. Isinya antara lain sayuran, saus, bubuk kacang, bengkoang, tahu dan bawang daun.  

Seluruh tenant pilihan di gelaran Creative Market yang bisa dinikmati hingga Minggu (16/10/2022) ini dikurasi secara khusus oleh Artisan Market. “Kegiatan ini sudah kami adakan 16 kali, tetapi memang sempat vakum selama dua tahun karena pandemi,” ungkap Gavriella Luluk Gozali selaku Chief Operasional Artisan Market kepada iniSurabaya.com.

Bazaar yang diadakan dengan konsep outdoor dan indoor ini menghadirkan atmosfer berbeda dari bazaar-bazaar lain yang hadir di Surabaya.

Pos terkait