Hadir di TikTok Shop: The Watch Co Bagi-Bagi Hadiah dan Promo Menarik

iniSURABAYA.com – The Watch Co retail fashion jam tangan kenamaan dan distributor tunggal brand Daniel Wellington, Olivia Burton, Timex, D1 Milano, dan MVMT di Indonesia kini hadir di TikTok Shop.

Berdiri sejak tahun 2012, The Watch Co. di bawah payung PT Kami Gawi Berjaya memiliki 11 offline store yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia dan online store di www.thewatch.co dan saluran official shop di marketplace Tokopedia, Shopee dan Zalora.

Kehadiran The Watch Co. di TikTok Shop sejalan dengan riset Populix yang menunjukkan bahwa 86 persen masyarakat di Indonesia belanja melalui platform sosial media dan 45 persen melalui platform TikTok Shop. Belanja di ruang sosial media menawarkan pengalaman yang unik, menarik dan efisien.

Bacaan Lainnya

Seiring dengan minat belanja di TikTok Shop yang semakin meningkat. Erick Susanto, CEO The Watch Co. mengungkapkan,“Kami dengan bangga meluncurkan The Watch Co. di TikTok Shop untuk lebih dekat dengan para pecinta jam tangan ternama mulai dari Daniel Wellington, Olivia Burton, Timex, D1 Milano, hingga MVMT.”

Beragam Events, Giveaways, dan Promo Menarik
● The Watch Corner: Time to Sing with The Watch Co merupakan event karaoke bersama dengan The Watch Co. yang dilangsungkan pada tanggal 7 Oktober pukul 19.00 WIB.

● The Watch Conversation: Living the Life with Erick Susanto (CEO). Live session yang akan membahas mengenai perjalanan dan refleksi The Watch Co. yang sudah berdiri selama hampir 10 tahun. Bisa disaksikan secara live pada tanggal 10 Oktober pukul 10.00 WIB.

● Giveaway dan promo-promo menarik tersedia mulai tanggal 7-10 Oktober 2022.

“Untuk menyambut peluncuran The Watch Co. di fitur berbelanja aplikasi berbagi video pendek, TikTok Shop. Kami akan menghadirkan events The Watch Corner dan The Watch Conversation yang mengupas perjalanan bisnis The Watch Co. Pastikan Anda memantau terus media sosial The Watch Co. agar Anda tidak terlewatkan peluncuran ini, yang akan ada giveaway dan promo-promo menarik dari kami pada tanggal 7-10 Oktober,” tutur Erick Susanto. ana

Pos terkait