Hadirkan Inovasi Terbaru, Paragon Luncurkan Wardah Beauty Moves You dan Biodef

Miftahuddin Amin, EVP and Chief Administration Officer Paragon diapit Melisa Ayuningtyas, Area Sales Manager Paragon, dan Dwi Wahyu Kurnia, Area Market Development Manager Paragon.

iniSURABAYA.com – PT Paragon Technology & Innovation (Paragon), perusahaan kosmetik nasional yang antara lain menaungi merek Wardah merilis produk baru di awal tahun 2022.

Perusahaan yang berdiri tahun 1985 dan fokus pada produk personal care dan make-up ini menghadirka Biodef yang bakal melengkapi merek-merek sebelumnya yang yang sudah dikenal seperti Wardah, Make Over, Emina, Kahf, Putri, dan Laboré.

Bacaan Lainnya

Saat ini Biodef memiliki dua kategori produk antara lain body wash dan hand wash. “Biodef memiliki keunggulan lebih ampuh tiga kali dalam membunuh kuman namun tetap mampu menjaga kelembaban kulit,” tegas Melisa Ayuningtyas, Area Sales Manager Paragon.

Tentunya hal ini sangat menjawab kebutuhan pasar akan produk personal care di situasi pandemik yang juga aman digunakan bagi pemilik kulit sensitif.

“Saat ini Paragon lewat Wardah-nya menjadi brand nomor 1 di kategori beauty dan kosmetik. Dengan lahirnya Biodef, kami optimis mampu menjadi brand nomor 1 di kategori personal care,” tegas Melisa kepada iniSurabaya.com, Sabtu (29/1/2022).

Lewat campaign Beauty Moves You dan hadirnya Biodef, Paragon berharap dapat terus bisa memberikan kebermanfaatan bagi masyarakat. Inovasi produk dan program CSR yang dilakukan oleh Paragon merupakan sarana untuk menebar manfaat.

Hal ini sesuai visi Paragon untuk memberikan manfaat bagi Paragonian, mitra, masyarakat, dan lingkungan lewat empat pilar CSR-nya yaitu pendidikan, kesehatan, pemberdayaan perempuan, dan lingkungan.

‘Beauty Moves You’
Dalam waktu bersamaan, Wardah sebagai salah satu brand kosmetik Paragon mengusung tema campaign ‘Beauty Moves You’. Campaign ini memegang tiga pilar fundamental, yaitu Halal Green Beauty Innovation, kolaborasi pakar lokal dan global, serta inspirasi kebaikan dan manfaat bagi masyarakat.

Melalui ‘Beauty Moves You’, Wardah ingin mendorong setiap wanita untuk bebas bergerak dan berekspresi dengan kecantikan masing-masing sehingga dapat membawa manfaat bagi sekitar.

Selain itu, Wardah juga mengajak anak muda untuk serta dalam memberikan dampak bagi perubahan sekitar. “Langkah kecil namun dilakukan secara konsisten, tentu akan memberikan manfaat untuk sekitar,” kata Dwi Wahyu Kurnia, Area Market Development Manager Paragon.

Dia lalu memberi contoh, dengan mengajak rekan untuk melakukan gerakan berbagi setiap hari Jumat. Langkah kecil namun memiliki dampak yang besar bagi sesama yang membutuhkan.

“Hal inilah yang ingin dibawa Wardah lewat campaign ‘Beauty Moves You’,” ujarnya.

Sementara Miftahuddin Amin, EVP and Chief Administration Officer Paragon menekankan, sebagai perusahaan yang sangat mengedepankan inovasi untuk bisa memberikan kebermanfaatan bagi sesama, Paragon terus berupaya memberikan kualitas terbaik bagi konsumen dan masyarakat lewat produk yang dihasilkan serta program CSR yang dilakukan.

“Perusahaan ini didirikan dengan tujuan kebermanfataan. Hal tersebut diwujudkan baik melalui inovasi produk yang memberikan kualitas terbaik untuk konsumen dan berbagai program CSR yang inovatif,” paparnya. ap

Pos terkait