‘Papa Rock & Roll’ Ungkap Dinamika ‘Keluarga’ Andre Taulany di Layar Trans7

ILUSTRASI : Adegan ‘Papa Rock & Roll

iniSURABAYA.com – Andre Taulany dikenal sebagai salah satu artis multitalenta yang piawai bernyanyi serta berakting. Hingga kini, ia terus melebarkan kariernya dan berjaya menjadi seorang pelawak.

Tak hanya sukses berkarier, keluarga Andre Taulany juga dikenal harmonis dan sering menghabiskan momen bersama. Hal tersebut menjadi latar belakang program terbaru Trans7, ‘Papa Rock & Roll’. Acara ini akan tayang mulai Sabtu (15/10/2022), dan selanjutnya hadir setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 20.15 WIB.

Bacaan Lainnya

‘Papa Rock & Roll’ menyajikan tayangan yang menggambarkan kehidupan seharihari. Dibalut dalam bentuk sketsa, program ini akan membahas mengenai permasalahan seputar keluarga dan persoalan yang kerap terjadi di masyarakat dari berbagai sudut pandang.

Andre Taulany dan Kenzy Taulany akan berperan sebagai ayah dan anak. Sementara Amanda Rigby berperan menjadi adik Andre Taulany. Selain itu, Rigen Rakelna juga akan hadir berperan sebagai asisten Andre Taulany, serta Opie Kumis dan Indra Jegel sebagai pegawai warkop.

Menariknya, program ini menampilkan interaksi orang tua dan anak yaitu Andre Taulany dan Kenzy Taulany yang dapat menginspirasi hubungan orang tua dan anak masa kini. Tidak hanya itu, Rigen, Opie dan Jegel juga akan menghibur dengan gaya unik dan celetukan spontannya yang mampu mengundang tawa pemirsa.

Setiap pekannya, ‘Papa Rock & Roll’ juga menghadirkan bintang tamu fenomenal serta inspiratif yang bisa menjadi penguat pro dan kontra dari permasalahan yang tengah dibahas. Dalam episode perdananya, program ini akan membahas tentang anak muda yang sudah mulai pacaran, dengan menghadirkan bintang tamu Jeremy Thomas dan Valerie Thomas. ana

Pos terkait