Rahm Pimpin Perolehan Polling Akhir di Group 5, Tina Tersenggol dari Panggung D’Academy 5

Vini membuka kompetisi panggung D’Academy 5 Top 24 Group 5 dengan melantunkan lagu ‘Seorang Sedikit’.

iniSURABAYA.com –  Setelah tampil pada Konser Top 24 Grup 5–Show yang berlagsung Sabtu (15/10/2022) malam, para Academia dari Grup 5 kembali tampil dalam Konser Top 24 Grup 5–Result Show yang berlangsung Senin (17/10/2022) malam.

Rahm (Bogor), Salwa (Lebak), Tina (Soppeng), dan Vini (Cianjur) kembali unjuk kebolehan dengan tampilan berbeda dari konser sebelumnya untuk memukau para juri serta pendukung masing-masing agar bisa lolos ke babak selanjutnya.

Bacaan Lainnya

Alunan suara merdu Vini menyanyikan lagu ‘Seorang Sedikit’ menjadi awal konser semalam. Lirik yang menceritakan pengorbanan seorang wanita bersama kekasihnya tersebut sukses dibawakan Vini dengan penuh penghayatan hingga membuat tiga juri tak ragu untuk memberikan standing ovation kepada dara asal Cianjur tersebut.

Pujian pun dilontarkan Reza Zakarya, juri D’Academy 5. Menurut Reza, mental Vini patut diacungi jempol karena berhasil memberikan penampilan yang spektakuler sebagai  academia pembuka di babak Top 5 Result show.

Namun Soimah memiliki alasan tersendiri untuk tidak memberikan standing ovation terhadap penampilan spektakuler Vini. “Saya sepakat dengan penampilan juri yang lainnya yang bilang penampilan kamu sangat bagus. Namun ada beberapa hal kecil yang menurut saya harus diperhatikan dalam membawakan lagu ini yakni tempo,” tegasnya.

Soimah menilai Vini masih sedikit tidak mengikuti tempo pada saat membawakan lagu ini. “Walaupun tidak terlalu besar, namun ini harus menjadi pembalajaran kamu di penampilan berikutnya sehingga kamu bisa memberikan penampilan lebih baik lagi,” tandas Soimah.

Pos terkait