Harris Vriza Mulai Menyadari Benih-Benih Cinta untuk Cut Syifa? Ternyata Begini Faktanya

Adegan di sinetron ‘Tajwid Cinta’

iniSURABAYA.com – Meski sempat tidak tayang karena berbenturan dengan jadwal Piala Dunia 2022, sinetron unggulan SCTV dapat kembali disaksikan mulai Selasa (29/11/2022).

Sinetron ‘Cinta 2 Pilihan’ tayang mulai pukul 14.55 WIB dilanjutkan sinetron ‘Tajwid Cinta’. Kisah cinta Dafri (Harris Vriza) dengan Syifa (Cut Syifa) yang kian menguras emosi pemirsa ini bisa dinikmati pukul 16.25 WIB.

Bacaan Lainnya

Problematika cinta Starla (Ririn Dwi Ariyanti) dengan Niko (Eza Gionino) dan Arya (Bryan Mckenzie) yang dihadirkan dalam sinetron ‘Cinta Setelah Cinta’ tayang mulai pukul 18.00 WIB.

Memasuki waktu malam hari giliran sinetron ‘Takdir Cinta Yang Kupilih’ akan tayang lebih awal yaitu pada pukul 19.25 WIB.

Drama kehidupan rumah tangga yang dialami Sukma (Shandy Aulia) dalam sinetron ‘Cinta 2 Pilihan’ kembali mewarnai layar kaca SCTV mulai Selasa (29/11/2022) pukul 14.55 WIB.

Pada episode sebelumnya Sukma mulai menyadari tulusnya cinta sang suami, Aksa (Rionaldo Stockhorst) setelah ia rela menyelamatkan Sukma yang sempat tercebur ke danau.

Pos terkait