Jadi Official Car G20 Summit, Wuling Gunakan Livery Khusus untuk 300 Air ev

Wuling Air ev jadi official car partner G-20 di Bali.

iniSURABAYA.com – Wuling Motors (Wuling) mendukung gelaran akbar KTT G20 di Indonesia melalui Air ev, kendaraan listrik pertamanya untuk Tanah Air, sebagai Official Car Partner.

Saat ini, sebanyak 300 unit Air ev dipersiapkan untuk menyambut para delegasi anggota G20 serta organisasi internasional di Bali.

Bacaan Lainnya

Ada keunikan yang menarik perhatian dari 300 unit Air ev ini, yaitu penggunaan
livery yang dirancang istimewa sebagai identitas partisipasi mobil listrik Wuling tersebut dalam gelaran berskala internasional tersebut.

Wuling Air ev yang digunakan sebagai official car partner G20 diberikan sentuhan desain livery khusus untuk menegaskan keikutsertaan mobil listrik pertama Wuling ini dalam mendukung mobilitas ramah lingkungan di ajang KTT G20 Bali.

Terdapat dua rancangan berbeda yang menghiasi mobil listrik berukuran compact ini. Keduanya mengusung maknanya masing-masing namun didominasi sentuhan Indonesia yang kental sebagai presidensi dari KTT G20 kali ini.

Selain motif Megamendung, Wuling Air ev yang bertugas sebagai official car partner G20 juga mendapatkan sentuhan yang melambangkan keberagaman di Indonesia.

Pos terkait