Kolaborasi dengan Marsha Timothy, Tulola Hadirkan Koleksi Shine di Tunjungan Plaza

Tulola Jewelry membuka gerai pertamanya di Surabaya. Butik konseptor ini menempati lantai 1 Tunjungan Plaza 4.

iniSURABAYA.com – Jelang tutup tahun 2022, Tulola Jewelry hadirkan butik konseptor pertamanya di Kota Surabaya. Gerai perhiasan yang sebelumnya ada di Bali dan Jakarta ini menempati lantai 1 Tunjungan Plaza 4 Surabaya.

Secara keseluruhan karya Tulola merupakan wujud adaptasi puisi, lagu, dan buku-buku Sapardi Djoko Darmono dan Pramoedya Ananta Toer. Misalnya tokoh Annelies dalam buku dan film ‘Bumi Manusia’.

Bacaan Lainnya

“Perhiasaan Tulola diciptakan berdasar terjemahan teks-teks puisi dan banyak karya sastra Pramoedya,” papar Happy Salma, Founder sekaligus Creative Conceptor Tulola, Sabtu (5/11/2022).

Proses kreatif ini diakui Happy Salma tidak lah mudah. Karena itu karya eksklusif ini dipercayakan pada para perajin Bali yang diyakini memiliki jiwa seni yang sangat kuat.

“Kami ingin menjadikan craftsmanship serta kekayaan kekayaan warisan budaya menjadi bagian dari masyarakat Indonesia masa kini,” tutur Happy Salma.

Di momen spesial ini, Tulola sekaligus meluncurkan koleksi eksklusif Shine. Motif Shine yang mencerminkan ketegasan namun tetap delicate dan edgy ini merupakan hasil kolaborasi dengan artis cantik Marsha Timothy.

Pos terkait