Tulola Jewelry Hadir di Surabaya, Cermati Keunikan Perhiasan Berlapis Emas 18 Karat Ini

Tulola Jewelry hadir di lantai 1 Tunjungan Plaza 4 Surabaya.

iniSURABAYA.com – Lini bisnis Tulola Jewelry terus tumbuh dan berkembang positif. Setelah hadir di Bali dan Jakarta, Tulola akhirnya menambah outletnya untuk pertama kali di Surabaya.

Perhiasan berbahan perak murni dengan lapisan emas 18 karat ini hadir di lantai 1 Tunjungan Plaza Surabaya. “Dengan hadirnya gerai ini kami ingin sampaikan (ke masyarakat) betapa indahnya kerajinan yang kita punya, dan tidak kalah dengan kualitas produk luar negeri,” kata Happy Salma, Founder sekaligus Creative Conceptor Tulola, Sabtu (5/11/2022).

Bacaan Lainnya

Aktris pendukung film ‘Milea: Suara dari Dilan’ ini tak sendiri. Untuk mewujudkan kreasi perhiasan wanita tersebut dia didampingi Sri Luce Lusna (Founder & Principal Designer and Creative Director Tulola), dan Franka Franklin Makarim (Co-Founder & Chief Executive Officer Tulola).  

Happy mengaku bangga karena di tengah kondisi yang masih belum menentu akibat Covid-19, Tulola tetap diminati masyarakat. “Tahun ini, per-Agustus 2022, Tulola sudah terjual 20.000 item. Padahal di awal Mei baru 5.000 item,” ungkapnya.

Happy menyatakan, Tulola awalnya didukung oleh lima perajin. Setelah eksis selama 15 tahun, jumlah perajin Tulola kini jadi 60 orang.

“Ini berkat kecintaan pelanggan terhadap produk Tulola yang khas, sehingga pasar kami terus berkembang,” ucap wanita yang sejak menikah dengan Tjokorda Bagus Dwi Santana Kertayasa ini mendapar gelar kebangsawanan dan kini menyandang nama Jero Happy Salma Wanasari.   

Pos terkait