Mulai Malam Ini, Indonesia’s Next Top Model Cycle 3 Hadir di NET

NET siap gelar ajang penggalian bakat ‘Indonesia’s Next Top Model’ Cycle 3.

iniSURABAYA.com –  Sukses lewat dua kali gelaran Indonesia’s Next Top Model (INTM), NET TV kembali hadirkan drama persaingan talenta model Indonesia melalui ‘Indonesia’s Next Top Model’ Cycle 3.

Drama kompetisi antar bakat model Indonesia ke dunia modelling dan industri entertainmen tersebut siap dihadirkan NET TV mulai Sabtu (5/11/2022), dan selanjutnya hadir setiap Sabtu dan Minggu pukul 19.00 WIB.

Bacaan Lainnya

Empat figur berpengalaman di dunia fashion dan modelling, yaitu Ivan Gunawan, Luna Maya, Ayu Gani, dan Panca Makmun terpilih menjadi juri INTM Cycle 3 yang diikuti bakat model Indonesia dari berbagai daerah.

Menurut Sambodo, Direktur Konten NET, INTM Cycle 3 akan menampilkan konten yang lebih menarik dari cycle sebelumnya. “Persaingan peserta INTM kali ini diikuti oleh pemilik bakat model yang lebih banyak dari tahun sebelumnya,” tegas Sambodo.

Selain menjaring melalui audisi online untuk peserta dari seluruh Indonesia, INTM kali ini juga menggelar audisi langsung lewat seleksi secara offline di Surabaya dan Bandung.

Selain berasal dari dunia fashion dan modeling, INTM Cycle 3 punya peserta yang berasal dari latar belakang unik, seperti dokter gigi dan atlet tinju. Maka dari itu, setiap perempuan dari berbagai latar belakang bisa mendapat kesempatan yang sama untuk mewujudkan mimpi menjadi top model.

Pos terkait