bankjatim Serahkan CSR kepada Pemkot Blitar dan Pemkab Nganjuk

iniSURABAYA.com | BLITAR – PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (bankjatim) menyerahkan dua program CSR kepada Pemerintah Kota Blitar dan Pemerintah Kabupaten Nganjuk.

Program bankjatim Peduli yang diserahterimakan terpisah itu sebagai wujud komitmen bankjatim terus bersinergi untuk kesejahteraan masyarakat sekitar, khususnya di Jawa Timur.

Bacaan Lainnya

Untuk Kota Blitar bankjatim menyerahkan Pembangunan Pedestial Pesawat Terbang di Pelataran Monumen Peta. Sedang untuk Kabupaten Nganjuk berupa satu unit mobil URC penambal jalan untuk Dinas PUPR, 100 pot untuk Dinas Lingkungan Hidup, dan 200 Obrok serta meja lipat portable bagi Pelaku Usaha Mikro di wilayah tersebut.  

Penyerahan Pembangunan Pedestial Pesawat Terbang di Pelataran Monumen Peta dilakukan secara simbolis oleh Tonny Prasetyo, Pgs. Direktur Kepatuhan bankjatim kepada Drs H Santoso, Walikota Blitar di Kantor Pemkot Blitar, Rabu (14/12/2022).

“Saya berharap bantuan ini dapat meningkatkan perekonomian masyarakat sekitar,” tegas Tonny Prasetyo.

Tonny menekankan bahwa bankjatim akan terus aktif berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Blitar. “Sumbangsih ini juga wujud kepedulian bankjatim terhadap pelestarian cagar budaya dan tempat bersejarah,” paparnya.

Pos terkait