Ekspresikan Doa dan Harapan di ‘Magical Christmas Wall of Wish’, Yosi: Agar Semua Tamu Merasakan Aura Positif

iniSURABAYA.com – Punya harapan yang ingin bisa terwujud di tahun 2023? Ekspresikan doa dan harapan terbaik itu di ‘Magical Christmas Wall of Wish’.

Dalam rangkaian peringatan Hari Natal 2022, tim kreatif Luminor Hotel Jemursari Surabaya menyiapkan dinding di area lobi hotel bintang 3 di kawasan Surabaya Timur itu untuk tamu yang ingin menuangkan doa dan harapannya.

Bacaan Lainnya

Selain itu, ‘dinding harapan’ tersebut sebagai bentuk interaksi antara manajemen hotel dengan tamu. Wall of Wish sudah ada di lobi area Luminor Hotel Jemursari sejak awal Desember 2022, dan akan terpasang hingga 31 Desember 2022.

”Melalui Wall of Wish kehangatan doa dan harapan yang ditulis membuat setiap orang yang membacanya akan merasakan aura positif sehingga rasa bahagia juga turut dirasakan,” ujar Yosi Arivianto, General Manager Luminor Hotel Jemursari Surabaya. 

Untuk memeriahkan suasana Natal, ada pula Santa Clause yang berkeliling di area lobi dan restoran untuk bertemu dengan tamu dan memberikan kejutan keajaiban hadiah istimewa.   

Kejutan yang diberikan Santa Clause hadir pada Sabtu (24/12/2022) dalam acara makan malam Fusion Dine Magical Christmas, dan pada Minggu (25/12) dalam acara Sunday Super Lunch Christmas Day berupa aneka menu makanan fusion Western yang lengkap dan lezat, live music dan doorprize juga akan dibagikan pada saat acara, sangat cocok sebagai pilihan tempat makan bersama keluarga.

Pos terkait