Heboh! Zidane Pingsan Saat Ikut Khitan Massal, Ternyata Ini Penyebabnya

GOW Kota Surabaya bersama Rumah Yatim dan Dhuafa Taubatul Ghofilin gelar acara khitan massal di Maspion Square.

iniSURABAYA.com – Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Surabaya bersama Rumah Yatim dan Dhuafa Taubatul Ghofilin menggelar acara Khitan Massal dan Lomba Mewarnai di Maspion Square, Minggu (4/12/2022).

Kegiatan yang diadakan dalam rangka memperingati Hari Disabilitas Dunia itu sempat heboh lantaran Zidane Alfarizi, salah satu peserta khitan massal sempat pingsan usai disuntik bius.  

Bacaan Lainnya

“Dia memang suka (pingsan) begitu setelah disuntik. Tetapi hanya beberapa menit setelah itu ya biasa lagi,” ujar Sulistyono, ayah Zidane.

Sulistyono mengaku senang putranya yang masih berusia 12 tahun dan atlet futsal itu dapat mengikuti kegiatan khitan massal ini. Sebab, selama ini keinginan untuk sunat selalu berbenturan dengan jadwal tanding.

“Nah, tadi malam ditawari panitia. Karena anaknya juga sudah siap, saya langsung terima,” tuturnya.

Ditemui di tengah acara, Chusnur Ismiati Hendro Gunawan, Ketua Umum GOW Kota Surabaya mengungkapkan kegiatan kolaborasi yang menyasar kesehatan masyarakat ini juga digelar dalam rangkaian Hari Jadi ke-56 GOW serta Hari Jadi yang ke-4 Rumah Yatim dan Dhuafa Taubatul Ghofilin.

Pos terkait