Belanja di Plaza Surabaya dan Inap di Surabaya Suites Hotel Bisa Dapat Hadiah Mobil? Begini Caranya!

iniSURABAYA.com – Melanjutkan program yang sudah berlangsung dua kali, di awal 2023 ini Plaza Surabaya dan Surabaya Suites Hotel kembali berkolaborasi dengan Bank Mandiri dalam program Rejeki Nomplok.

Bacaan Lainnya

Bagi pelanggan yang bertransaksi menggunakan kartu kredit maupun kartu debit Bank Mandiri senilai Rp 100.000 atau kelipatannya akan mendapat satu kupon undian.

Periode pengumpulan kupon untuk program Rejeki Nomplok yang didukung sepenuhnya oleh Bank Mandiri ini berlangsung mulai 1 Januari hingga 17 Desember 2023.

Bagi pelanggan yang beruntung akan mendapatkan hadiah berupa mobil atau motor, serta sejumlah hadiah lainnya. “Bagi yang tidak pakai kartu kredit atau pun kartu debit Bank Mandiri tetap punya kesempatan mendapat kupon, asal kartunya digesek pakai EDC (Electronic Data Capture) Bank Mandiri,” ungkap Gutomo, Dirut PT Bayu Beringin Lestari (Plaza Surabaya) kepada iniSurabaya.com, Minggu (1/1/2023).

Ditemui usai peresmian program Rejeki Nomplok di area Food Court Plaza Surabaya, Gutomo mengakui, program Rejeki Nomplok ini untuk menjaga loyalitas pelanggan, khususnya untuk Plaza Surabaya.

“Kami akan terus kembangkan inovasi-inovasi agar Plaza Surabaya tetap survive di tengah makin banyaknya mall baru di Surabaya,” urainya.

Gutomo juga berharap agar pusat perbelanjaan di pusat Kota Surabaya dan berdampingan dengan Surabaya Suites Hotel ini bisa menjadi rumah kedua bagi masyarakat.

“Kami ingin jadi family mall bagi warga Kota Surabaya. karena itu kami selalu berusaha agar pengunjung merasa nyaman, baik saat berbelanja, maupun saat mengajak anak-anaknya bermain dan menikmati hidangan,” imbuhnya.

Dorong Pertumbuhan Ekonomi
Ditemui di tempat yang sama, Tri Nugroho, CEO Bank Mandiri Region VIII/ Jawa 3 mengatakan dukungan yang diberikan untuk program Rejeki Nomplok ini antara lain dalam upaya turut mendorong pertumbuhan ekonomi di Jawa Timur khususnya Surabaya.

“Kami terus beri kemudahan dan kecepatan dalam bertransaksi sehingga belanja semakin mudah,” tandasnya.

Kemudahan yang diberikan kepada pelanggan, kata Tri Nugroho, tentu diharapkan makin meningkatkan transaksi saat pengunjung berbelanja di mall tersebut.

Disinggung mengenai prediksi bahwa 2023 bakal menjadi ‘Tahun Resesi’, Tri Nugroho optimistis Bank Mandiri tetap bisa memanfaatkan peluang-peluang yang ada.

“Kami sudah cukup siap antisipasi kemungkinan terjadinya resesi. Kami juga terus monitor berbagai macam tantangan 2023, khususnya yang berkaitan dengan lukuiditas dan suku bunga,” paparnya.

Tri Nugroho menyatakan pula, guna menghadapi kemungkinan terjadinya resesi, pihaknya menerapkan kebijakan penyaluran kredit secara lebih selektif sambil melihat berbagai macam peluang dan potensi yang ada.

“Kami sudah siapkan solusi-solusi. Kami petakan sektor industri perdagangan, dan manufaktur. Semua kami petakan untuk kemungkinannya bisa dieksekusi di tahun 2023 ini,” tuturnya.

Tri Nugroho optimistis, dengan menerapkan strategi yang seimbang di tengah tantangan, serta memaksimalkan pemanfaatan peluang, Bank Mandiri tetap akan tumbuh. ap

Pos terkait