Inilah Momen Paling Berkesan Saat Tamu Sambut Tahun 2023 dengan Konsep Garden Party di Shanaya Resort Malang


Tamu Shanaya Resort Malang meluapkan kegembiraan saat menyambut pergantian tahun 2022-2023.

iniSURABAYA.com | MALANG – Menikmati momen pergantian tahun di ruang terbuka pasti sangat menyenangkan. Apalagi didukung cuaca cerah tanpa halangan hujan sedikit pun.

Bacaan Lainnya

Kemeriahan itu pula yang dialami para tamu Shanaya Resort saat menyambut Tahun Baru 2023, Sabtu (31/12/2022). Sedikitnya 350 tamu dari berbagai usia, mulai anak-anak hingga dewasa berbaur penuh ekspresi kegembiraan saat menikmati paket spesial ‘New Year’s Eve Garden Party’ di resort yang belakangan makin favorit di kalangan para traveler ini.

Ratusan tamu sangat menikmati atraksi demi atraksi hiburan yang sudah disiapkan tim Shanaya Resort Malang di Anusapati Garden. Para tamu juga ikutan bergoyang saat para penari cantik dari Budi Ayuga Dancer mengisi pentas.

Tak hanya untuk orang tua, anak-anak pun penuh antusiasme menikmati hiburan yang disuguhkan badut dan magician.

Suasana tak kalah meriahnya waktu musisi dari Story Band melantunkan komposisi-komposisi hits hingga detik-detik menjelang pergantian tahun.

Sembari menyaksikan atraksi demi atraksi, tamu juga menikmati aneka menu pilihan yang sudah disiapkan juru masak resort di Jl Raya Ngijo Karangploso Malang tersebut.

Beberapa menu dan stal makanan antara lain free flow popcorn, free flow cotton candy dan pop cake. Aneka sajian tersebut disiapkan di masing-masing stall yang lucu dan unik.

Untuk menu utama, pilihannya antara lain Wagyu Beef Striploin, Roasted chicken, Vegetable Kebab, Crab Corn Soup, Salmon Butter Rice, Bolognese Lasagna, Shrimp Pad Thai, Chicken Popcorn, Prawn Salted Egg, serta Beef Kung Pao.

Acara semakin meriah karena Shanaya Resort Malang menyiapkan keranjang piknik berisi party popper yang lengkap seperti terompet lidah, terompet besar, kacamata pesta, dan free flow ice cream untuk anak anak.

“Acara ini kian seru karena kami sudah menyiapkan banyak hadiah mulai voucher kamar, voucher FnB, doorprize logam mulia, smartphone, dan grand prize,” ungkap Gitvy Fitria M, Marketing & Brand Manager Shanaya Resort Malang.

Untuk lebih memeriahkan suasana, tim kreatif Shanaya Resort Malang juga menyiapkan beberapa special treatment  untuk tamu yang inap, seperti free mug, kain batik, dan turn down service berupa chocolate praline yang sudah disediakan di dalam kamar.

Tak hanya itu, berbagai kegiatan atau aktivitas untuk anak anak juga telah disiapkan seperti Kids Corner, dan hadiah menarik lainnya.

“Di momen istimewa ini kami memang ingin menghadirkan pengalaman staycation serta gala dinner yang tak terlupakan di Anusapati Garden,” kata Rendy Christian, General Manager Shanaya Resort Malang.

Rendy mengaku turut bahagia menyaksikan seluruh tamu penuh semangat mengikuti acara demi acara yang dikemas khusus untuk merayakan malam tahun baru tersebut.

“Kami juga berkomitmen untuk terus mematuhi protokol kesehatan guna memastikan kesehatan dan keamanan tamu,” tandasnya. wid

Pos terkait