Keren! Sorenza Nuryanti Raih Penghargaan di WPVR ‘The 2022 Pinnacle Year End Awards’ Amerika

Sorenza Nuryanti

iniSURABAYA.com – Sorenza Nuryanti, kembali menorehkan prestasi yang membanggakan. Penyanyi muda kebanggaan Indonesia tersebut baru saja berhasil memenangkan Nominasi di WPVR ‘The 2022 Pinnacle Year End Awards’ Amerika sebagai Indie Pop Song Of The Year untuk single Reality Show (F.F Version).

Sebelumnya Sorenza Nuryanti masuk dalam nominasi bergengsi dari salah satu radio di New York -Amerika Serikat, Platinum Vibes Radio dalam penghargaan bertajuk WPVR 2022 Year-End Pinnacle Awards.

Bacaan Lainnya

Di penghargaan tahunan itu, Sorenza bersanding dengan nama-nama besar dalam industri musik dunia, seperti Dua Lipa, Ed Sheeran, Harry Styles, iKON, Blackpink, hingga musisi asal Indonesia yang sudah go-International, Agnez Mo.

Tidak hanya satu, melainkan tiga nominasi didapatkan Sorenza pada WPVR 2022 Year-End Pinnacle Awards ini, diantaranya Indie Best Artists, Indie Song of The Year, dan Indie Pop Song of The Year untuk single berjudul ‘Reality Show (Funky Father Remix)’.

“Aku senang dan bangga sekali karena bisa dinominasikan di antara begitu banyak musisi-musisi berbakat di dunia, terutama bersanding dengan musisi indie internasional lainnnya,” ungkap Sorenza bahagia selepas mengetahui mengenai nominasinya dalam acara penghargaan ini.

Proses voting sudah dilakukan pada 11-18 Januari 2023, sementara pengumuman pemenang penghargaan WPVR 2022 Year-End Pinnacle Awards ini disiarkan langsung di Platinum Vibes Radio pada 27 Januari 2023 pukul 20.00 waktu Amerika Serikat atau 28 Januari 2023 pada pukul 08.00 waktu Indonesia.

Sementara itu, di awal tahun 2023 ini, Sorenza tengah disibukkan dengan proses pembuatan single-single terbarunya yang segera rilis dalam waktu dekat. Sorenza juga mengindikasikan adanya kolaborasi bersama musisi lain di karya-karya terbarunya mendatang. ana

Pos terkait