Rifki Balweel dan Ben Joshua Cekcok? Ternyata Laura Theux Penyebabnya

iniSURABAYA.com – Nama Rifki Balweel dan Ben Joshua tentu tak asing di jagad hiburan Tanah Air. Rifky Balweel mengawali kariernya di dunia hiburan negeri ini sejak duduk di bangku sekolah dasar.

Rifky juga banyak membintangi sinetron dan juga FTV di Indonesia sedangkan Ben Joshua mulai mengawali kariernya dari 2005. Dia pun mulai terjun di dunia entertaint serta mendalami peran di film berbagai genre.

Bacaan Lainnya

Namun kini keduanya dikabarkan tengah mengalami cekcok. Rifki yang berperan sebagai Saka dan Ben berperan sebagai Galvin di sinetron ‘Suami Pengganti’ yang sedang tayang di ANTV, tengah menghadapi konflik yang dipicu karena Saka mengira Galvin kembali mendekati Ariana.

Pada episode yang ke 306 yang tayang Selasa (10/1/2023), Saka menghadang Galvin untuk memastikan apa ide merger ini karena Galvin ingin mendekati Ariana (Laura Theux) kembali.

Galvin mengatakan bahwa ini pure bisnis. Mereka adu mulut hingga Galvin mengingatkan kalau Saka yang sudah menduakan Ariana berkali kali, dan Saka masih berharap Ariana akan terima Saka.

Saka kesal, namun saat itu Ariana datang. Saka dan Galvin langsung mencair dan bersikap tidak ada masalah apapun.

Pernikahan Celine dan Dante dilaksanakan dan mereka resmi menjadi pasangan suami istri. Saat itu, mereka mendapat bingkisan kado dan saat mereka buka, ternyata kado itu dari Kiara.

Kiara menemui Justin untuk memintanya kembali ke Aussie. Sedangkan Justin tidak mau dan tampak kesal karena tahu kalau Kiara mengirimkan hadiah pernikahan untuk Celine.

Kiara pun marah dan mengancam Justin akan menyesal seumur hidup jika masih tidak mau ke Aussi.

Dante dan Celine tidak tenang setelah menerima kado dari Kiara. Dante meminta Celine tinggal di rumah Anjani agar jauh dari ancaman Kiara. Mereka lalu pindah ke rumah Anjani dan disambut senang oleh Anjani.

Saat pindahan, kado dari Kiara jatuh yang membuat Anjani meminta mereka membuang kado itu.

Saka curhat ke Anjani soal dia yang masih mencintai Ariana. Saka lalu sarapan dengan Dinda dan Anjani, Saka kesal saat Dinda dan Anjani membahas Dante dan Celine yang akan jadi keluarga.

Saka lalu berangkat bersama Dinda namun di tengah jalan Saka berhenti untuk mampir ke coffeeshop saat melihat Galvin dan Ariana. Saka cemburu melihat Galvin memperlakukan Ariana dengan baik.

Ariana diantar Galvin ke kantor dan membicarakan Saka dan soal rencana merger-nya Kusuma Grup dan Wijaya Grup.

Yuna sibuk dengan kerjaan sebagai CEO AG, saat itu dia didatangi Dion. Yuna mengusir Dion tapi Dion tidak mau pergi. Dion menawarkan investasi ke AG.

Bagaimana kelanjutan kisahnya? Saksikan kembali keseruan episode terbaru sinetron ‘Suami Pengganti’ yang tayang setiap hari pukul 20.00 WIB hanya di ANTV. ana

Pos terkait