Inilah Serunya Saksikan Sunset sambil Nikmati High Tea di Infinity Sky Bar Hotel Platinum Tunjungan Surabaya

Suasana santai dengan hiburan live musik bisa dinikmati di Infinity Sky Bar lantai 17 Hotel Platinum Tunjungan Surabaya.

iniSURABAYA.com – Menikmati suasana yang tak biasa di tengah kepadatan aktivitas sehari-hari tentu sangat menyenangkan. Suasana rileks selepas jalani serangkaian tugas rutin di sore hari bisa dirasakan warga Kota Surabaya di ketinggian lantai 17 Hotel Platinum Tunjungan Surabaya.

Tamu hotel bintang 4 di pusat Kota Surabaya itu bisa mengabadikan momen-momen indah saat  matahari lengser ke ufuk barat dan tenggelam di telan bumi. Kepenatan jalani aktivitas rutin bakal berganti keseruan mengabadikan venue yang Instagramable di Infinity Sky Bar.

Bacaan Lainnya

“Momen sunsetnya seperti sedang berada di Bali. Indahnya Kota Surabaya juga bisa diabadikan dari ketinggian tempat ini. Seru jadinya,” celetuk Wiwik, salah seorang tamu Hotel Platinum Tunjungan Surabaya.

Sambil menyaksikan momen indah tersebut, tamu juga dapat menikmati suguhan High Tea yang tersaji mulai pukul 16.30 hingga pukul 19.30. “Untuk High Tea bisa dinikmati setiap hari Senin-Kamis saja. Sedang konsep Sky Bar yang menghadirkan live music bisa ditemui setiap hari,” ungkap Sri Nurhamsah, GM Platinum Hotel Tunjungan Surabaya.

Dia menambahkan, menu yang ditawarkan di High Tea beragam, mulai dari Sweet, Savory, Traditional Snack hingga live cooking pun ada, seperti waffle, swarma atau pasta sebagai kudapan yang lezat.

Beberapa minuman juga dihadirkan seperti coffee, tea, dan chilled juice. “Konsep High Tea ini kami buat untuk ditawarkan kepada tamu yang ingin menikmati sunset di sore hari sambil santai bersama teman. Kami memiliki beberapa menu makanan dan minuman ringan yang lezat, cocok untuk kudapan nongkrong di sini,” tuturnya.

Menurut Sri, tamu dapat menikmati kudapan yang dikemas dengan konsep self service karena High Tea disajikan secara buffet. “Suasana Infinity Sky Bar juga lebih meriah saat live music sudah dimulai, sehingga pengunjung bisa berlanjut menikmati suasana malam dengan gemerlapnya kerlap kerlip lampu kota Surabaya,” urainya.

Tamu bisa menikmati program Hight Tea yang dibanderol dengan harga Rp 88.000 ini hingga menjelang bulan Ramadan mendatang. “High Tea ini tidak hanya kami hadirkan kepada para tamu, yang bermalam atau outside guest. Para hotelier juga dapat menikmati dan join High Tea dengan diberikan special offer 5 Free 1 khusus untuk Hotelier,” kata Kuswanto, Food and Beverage Director Hotel Platinum Tunjungan Surabaya.

Kuswanto menyatakan, bagi tamu yang menyukai makanan ringan traditional lain, ada suguhan polo pendem. “Selain sehat, menu tradisional ini paling dicari tamu–tamu yang sedang dalam masa diet,” imbuh Kuswanto. wid

Pos terkait