‘So Into You’ : Trio Besixxs Comeback Lewat Single Bernuansa ’80an

Personel BESIXXS

iniSURABAYA.com – Trio BESIXXS kembali menyapa para penikmat musik di Indonesia lewat single terbaru mereka yang berjudul ‘So Into You’. Masih mengusung genre elektronik ala BESIXXS lagu ini telah dirilis di seluruh digital streaming platform di Indonesia.

Sementara video music trio yang beranggotakan Crez, Bima, dan Popo ini juga sudah bisa disaksikan di channel Youtube dari BESIXXS.

Bacaan Lainnya

Menurut Bima, ‘So Into You’ bercerita tentang hubungan antar pasangan yang sudah mengenal lebih dalam. “Kenalnya baik dalam hal kecil sampai ke pemikiran ke depan dari mereka berdua. Ini adalah hal yang terjadi karena adanya chemistry’ yang dibangun dengan baik oleh pasangan tadi,” kisahnya.

Tentu, hal ini akan sangat terasa sangat relate dengan banyak orang, terutama mereka yang tengah dimabuk asmara dan telah menemukan tambatan hatinya. Itupun termasuk dengan para member dari BESIXXS.

Lagu yang ditulis oleh Bima ini diproduseri sendiri oleh BESIXXS. Sementara proses mixing dan mastering oleh Rizki Wahyudi. “Di lagu ini, kami lebih eksplorasi nuansa 80’s,” ujar Crez memaparkan perbedaan single ini dengan single milik BESIXXS sebelumnya.

“Selain itu, konsep visual dari lagu ini juga berbeda dari single sebelumnya, termasuk dalam penggarapan artwork,” ucap Popo menambahkan.

Lewat lagu ini, BESIXXS juga percaya bahwa dengan selera musik yang bagus dan nyambung antara satu sama lain, akan mempermudah hubungan seseorang dengan pasangan mereka. Itulah mengapa, mereka berharap lewat lagu ini, setidaknya perasaan dari tiap pasangan yang tengah memadu asmara dapat terwakilkan, bahkan menjadikan single ‘So Into You’ sebagai soundtrack kisah cinta mereka berdua.

Karena, menurut BESIXXS, sebuah lagu yang bagus bukan berarti harus viral, namun harus dicari oleh para pendengarnya.

Walau memang ini merupakan single pertama selepas merilis single ‘Holiday’ di tahun 2021 lalu, namun BESIXXS sudah mempersiapkan karya-karya terbarunya untuk mewarnai industri musik di Indonesia.

Tahun ini saja, mereka telah mempersiapkan gigs terbaru, hingga akan merilis single dengan kolaborasi-kolaborasi artwork di dalamnya. ana

Pos terkait