Film Live-Action Reimagining dari Animasi Musikal Klasik Pemenang Oscar Bakal Tayang di Bioskop Mei 2023, Simak Dulu Trailernya di Sini

iniSURABAYA.com – ‘The Little Mermaid’ yang akan tayang eksklusif di bioskop pada Mei 2023 merilis trailer dan poster terbarunya.

Trailer tersebut untuk pertama kalinya diperlihatkan oleh dua pemeran utama film ini, Halle Bailey dan Melissa McCarthy, dalam siaran langsung Academy Awards® ke-95.

Bacaan Lainnya

Film live-action reimagining dari film animasi musikal klasik Disney ini menceritakan tentang seorang putri duyung cantik dan bersemangat yang haus petualangan. Ariel adalah putri bungsu Raja Triton yang penuh dengan keberanian dan memiliki rasa ingin tahu lebih akan dunia di atas laut.

Ariel kemudian mengunjungi permukaan laut dan jatuh cinta pada Pangeran Eric yang memesona. Putri duyung sebenarnya dilarang berinteraksi dengan manusia. Namun, Ariel harus mengikuti keinginan hatinya.

Ariel kemudian membuat perjanjian dengan penyihir laut yang jahat bernama Ursula untuk mendapatkan kesempatan hidup di daratan. Sebuah perjanjian yang menempatkan hidupnya dan kerajaan ayahnya dalam bahaya.

‘The Little Mermaid’ dibintangi oleh penyanyi dan aktris Halle Bailey (‘grown-ish’) sebagai Ariel, Jonah Hauer-King (‘A Dog’s Way Home’) sebagai Pangeran Eric, Pemenang Tony Award Daveed Diggs (‘Hamilton’) sebagai pengisi suara Sebastian.

Juga ada Awkwafina (‘Raya and The Last Dragon’) sebagai pengisi suara Scuttle,  Jacob Tremblay (‘Luca’) sebagai pengisi suara Flounder, Noma Dumezweni (‘Mary Poppins Returns’) sebagai Ratu Selina, Art Malik (‘Homeland’) sebagai Sir Grimsby.

Sedang pemenang Oscar, Javier Bardem (‘No Country for Old Men’) sebagai Raja Triton, dan peraih dua kali nominasi Academy Award, Melissa McCarthy (‘Can You Forgive Me’, ‘Bridesmaids’) sebagai Ursula.

‘The Little Mermaid’ disutradarai oleh peraih nominasi Oscar, Rob Marshall (‘Chicago’, ‘Mary Poppins Returns’), dan cerita ditulis oleh peraih dua nominasi Oscar David Magee (‘Life of Pi’, ‘Finding Neverland’).

Musik dibuat oleh pemenang Academy Award, Alan Menken (‘Beauty and the Beast’, ‘Aladdin’), lirik oleh Howard Ashman dan lirik baru oleh pemenang tiga Tony Award, Lin-Manuel Miranda. Film ini diproduksi oleh pemenang dua Emmy, Marc Platt (‘Jesus Christ Superstar Live in Concert’, ‘Grease Live!’), Miranda, pemenang dua Emmy John DeLuca (‘Tony Bennett: An American Classic’), dan Rob Marshall, dengan Jeffrey Silver (‘The Lion King’) sebagai produser eksekutif. wid

Pos terkait